Otobursa Tumplek-Blek 2022 Siap Manjakan Pencinta Otomotif di Parkir Timur Senayan

Jumat, 12 Agustus 2022 18:04 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Karina Kusuma Wijaya/INDOSPORT
Mobil terbang di arena atraksi Otobursa Tumplek Blek 2019 Copyright: © Karina Kusuma Wijaya/INDOSPORT
Mobil terbang di arena atraksi Otobursa Tumplek Blek 2019

INDOSPORT.COM - Ajang Otobursa Tumplek-Blek 2022 siap memanjakan para pencinta otomotif awal September 2022 di Lapangan Parkir Timur SUGBK Senayan.

UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) merupakan salah satu industri masa depan di negara kita tercinta, Indonesia.

Namun, masa pandemi selama 2 tahun memberikan pukulan keras di sektor ekonomi, terutama dirasakan oleh industri otomotif nasional serta para pelaku UMKM otomotif Tanah Air.

Meski begitu, kita patut bersyukur pada tahun 2022 kondisi sudah mulai membaik sehingga dapat memberikan harapan besar bagi industri dan pelaku UMKM otomotif untuk saatnya bisa kembali bangkit seperti sebelum masa pandemi lalu.

Dari itulah, pada acara Otobursa Tumplek Blek tahun ini mengusung tema #AutoBangkit, sebagai bentuk ajakan kepada industri, UMKM serta seluruh pelaku otomotif untuk bersama-sama bangkit dan bersemangat.

“Pada gelaran Otobursa Tumplek Blek tahun ini, kami menggandeng para pelaku UMKM dan industri otomotif untuk berperan dalam meningkatkan perekonomian bangsa,” jelas R Panji Maulana, Chairman Otobursa Tumplek Blek 2022.

'Dan event ini juga diharapkan dapat menjadi ajang promosi untuk lebih memperkenalkan toko, merek, produk dan juga meningkatkan penjualan di akhir tahun ini," lanjutnya.