Misi Mulia, Alpha Rules Beri Dukungan kepada Indonesia Drift Series 2022

Selasa, 13 September 2022 20:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Indonesia Drift Series 2022
Drifter Danny Ferdito. Copyright: © Indonesia Drift Series 2022
Drifter Danny Ferdito.

INDOSPORT.COM - Alpha Rules turut mendukung berjalannya Indonesia Drift Series 2022 yang digelar di Sirkuit Mijen 1 Semarang, Jawa Tengah, pada 9-10 September lalu. 

Sebagai bentuk dukungan terhadap generasi muda, produk perawatan kulit lelaki ini memberi sokongan kepada beberapa peserta yang ada di seri ketiga Indonesia Drift Series 2022.

"Kata Alpha menggambarkan karakteristik laki-laki sejati yang memiliki jiwa petualang, cerdas dan percaya diri namun tetap peduli penampilan," jelas Deddy Corbuzier selaku Founder Alpha Rules. 

"Inilah karakter yang ingin dituangkan pada brand Alpha Rules. Melihat keseruan serta perkembangan dunia drifting terhadap generasi muda yang dapat diberikan melalui Indonesia Drift Series membuat semuanya sejalan dengan visi dan misi Alpha Rules," cetusnya.

Beberapa kontestan ikut serta, mulai dari kelas Pro (Danny Ferdito), kelas Pro 2 (Billy Anjewa, Umbu Gillberth Kabunang, dan Davin Augusta), hingga kelas Woman (Ingrid Suyono). Mereka berlima menjadi perwakilan yang didukung penuh oleh Alpha Rules. 

Terpilih menjadi juara pada kelas Pro di seri ketiga ini, menambah deretan pengalaman terbaik yang dimiliki oleh Danny Ferdito. Karier drifter sejak 2009 membuatnya sangat matang, sehingga tak heran bila Danny sudah banyak membawa pulang gelar.

"Bermula belajar drifting dengan menonton video di Youtube, akhirnya membawa saya ke lapangan untuk merasakan sensasi menjadi drifter sesungguhnya," ucap Danny Ferdito. 

"Semua ini seperti berawal dari mimpi semasa muda yang akhirnya membawa saya ke tempat perlombaan sesungguhnya. Dari sini saya belajar siapapun bisa mewujudkan mimpinya, apa pun bentuknya, selama memiliki keinginan untuk menjadi diri yang lebih baik," tuturnya. 

"Selalu merasa tertantang untuk menjalankannya, bisa menjadi kunci untuk mewujudkannya. Mungkin terlihat asing kalau saya awalnya hanya belajar melalui media sosial, namun akhirnya saya bisa melaksanakan semua yang saya pelajari dengan baik sedari awal," tandas dia.