MotoGP

Pecicilan, Aksi Kocak Toprak Razgatlioglu Saat Atraksi Pakai Yamaha Aerox Jelang WSBK Mandalika 2022

Jumat, 11 November 2022 09:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© toprak_tr54
Pembalap Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu langsung bertingkah dengan atraksi menggunakan Yamaha Aerox jelang World Superbike (WSBK) Mandalika 2022. Copyright: © toprak_tr54
Pembalap Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu langsung bertingkah dengan atraksi menggunakan Yamaha Aerox jelang World Superbike (WSBK) Mandalika 2022.

INDOSPORT.COM – Pembalap Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu langsung bertingkah dengan atraksi menggunakan Yamaha Aerox jelang World Superbike (WSBK) Mandalika 2022.

Setelah lama dinanti, akhirnya Sirkuit Mandalika kembali menjadi tuan rumah WSBK 2022 untuk kedua kalinya sejak musim 2021.

Para pembalap dan tim ofisial sudah tiba di Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk berpartisipasi di WSBK Mandalika 2022, pada Jumat (11/11/22) hingga Minggu (13/11/22).

Setibanya di Mandalika, sejumlah pembalap pun melakukan kegiatannya masing-masing sebelum resmi tampil di pekan balap seri ke-11 pada musim ini.

Salah satunya ialah Toprak Razgatlioglu, yang merupakan pembalap dari Pata Yamaha sekaligus juara dunia WSBK 2021 lalu.

Setibanya di Sirkuit Mandalika, Toprak Razgatlioglu pun langsung pecicilan dengan memamerkan atraksinya dengan motor Yamaha Aerox.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Twitter resmi Pata Yamaha pada Kamis (10/11/22) sore WIB.

Pembalap asal Turki ini memamerkan kemampuannya saat atraksi kala menggeber Yamaha Aerox 155, lengkap dengan helmnya agar aman.

Bahkan atraksi Toprak bisa saja membuat para pengguna Yamaha Aerox di Indonesia menangis karena aksi pecicilannya.

Yakni Toprak Razgatlioglu melakukan wheelie sambil berdiri di jok motor Yamaha Aerox jelang WSBK Mandalika 2022.