MotoGP

WSBK Mandalika 2022 Makin Kece, Jonathan Rea Sanjung Balapan di Indonesia

Jumat, 11 November 2022 10:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Humas MotoGP Mandalika
Pembalap Kawasaki, Jonathan Rea memberikan sanjungan tinggi jelang World Superbike (WSBK) Mandalika 2022. (Foto: Humas MotoGP Mandalika) Copyright: © Humas MotoGP Mandalika
Pembalap Kawasaki, Jonathan Rea memberikan sanjungan tinggi jelang World Superbike (WSBK) Mandalika 2022. (Foto: Humas MotoGP Mandalika)

INDOSPORT.COM – Pembalap Kawasaki, Jonathan Rea memberikan sanjungan tinggi jelang World Superbike (WSBK) Mandalika 2022.

Setelah lama dinanti, akhirnya balapan WSBK 2022 di Sirkuit Mandalika untuk kedua kalinya resmi bergulir pada Jumat (11/11/22) hingga Minggu (13/11/22).

Serba serbi WSBK Mandalika 2022 pun menarik untuk dikulik, di mana sejumlah pembalap memberikan pujian untuk Sirkuit Mandalika.

Belajar dari pengalaman usai pertama kalinya menggelar WSBK 2021, kini sirkuit Mandalika telah banyak berbenah dan mendapatkan pujian dari pembalap dan pihak terkait.

Salah satunya ialah dari Jonathan Rea selaku pembalap Kawasaki sekaligus eks juara dunia WSBK enam kali.

Rea sendiri mengatakan bahwa dirinya sangat antusias bisa kembali tampil di WSBK Mandalika 2022 yang bergulir pada akhir pekan ini.

Jonathan Rea sontak langsung mengingat kenangan manis dan memberikan pujian di ajang kejuaraan dunia balap motor bergengsi yang digelar di Sirkuit Mandalika pada tahun lalu.

"Saya sangat antusias kembali ke Mandalika dan Indonesia. Karena tahun lalu adalah pengalaman pertama kami terhadap trek ini,” kata Jonathan Rea, dilansir dari Antara.

Lebih lanjut Rea mengatakan dirinya sangat menikmati balapan di Indonesia, baik dari rangkaian acara hingga Sirkyit Mandalika yang makin kece.

“Saya sangat menikmatinya seluruh rangkaian acaranya, dari desain sirkuit hingga atmosfernya," tambah Jonathan Rea jelang WSBK Mandalika 2022.