MotoGP

Jadwal Race 2 WSBK Mandalika 2022 Hari Ini: Toprak Razgatliogu Tunda Pesta Alvaro Bautista Lagi?

Minggu, 13 November 2022 08:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© WorldSBK
Berikut jadwal Race 2 WSBK Mandalika 2022 pada hari ini, di mana Toprak Razgatliogu masih berusaha menunda pesta Alvaro Bautista untuk meraih gelar juara. Copyright: © WorldSBK
Berikut jadwal Race 2 WSBK Mandalika 2022 pada hari ini, di mana Toprak Razgatliogu masih berusaha menunda pesta Alvaro Bautista untuk meraih gelar juara.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Race 2 WSBK Mandalika 2022 pada hari ini, Minggu (13/11/22). Toprak Razgatliogu masih berusaha menunda pesta Alvaro Bautista untuk meraih gelar juara.

Indonesia akan menjadi tuan rumah untuk seri balapan ke-11 atau seri pamungkas WSBK 2022 yang berlangsung di sirkuit Mandalika.

Pada hari ketiga pekan balap akan dilanjutkan dengan sesi warm up, superpole dan Race 2 di kelas WSSP dan WSBK pada Minggu (13/11/22).

Terdapat dua pembalap yang akan saling bersaing yakni Toprak Razgatliogu dan Alvaro Bautista yang sama-sama mengincar gelar juara dunia.

Toprak Razgatliogu sendiri sebelumnya mampu tampil dominan di sesi latihan bebas atau Free Practice (FP), dan Race 1 WSBK Mandalika 2022 pada Sabtu (12/11/22).

Saat ini Alvaro Bautista masih mempin klasemen dengan mengantongi 527 poin atau hanya selisih 77 poin dari Toprak Razgatliogu yang berada di posisi kedua dengan 425 poin.

Bautista masih bisa menyegel gelar juara jika ia mampu tampil apik di superpole serta rider Aruba Ducati itu akan menjadi juara dunia di WSBK Mandalika 2022 jika mampu unggul 15 poin atas Toprak.

Di sisi lain Jonathan Rea sudah resmi gagal berburu gelar juara dunianya dua kali secara berturut-turut usai kehilangan gelarnya atas Toprak pada musim lalu.

Maka hanya menyisakan Toprak dan Bautista yang masih berburu untuk meraih gelar juara pada musim ini.

Maka akan menarik menyaksikan perjuangan Alvaro Bautista dan Toprak Razgatliogu di Race 2 WSBK Mandalia 2022. Berikut jadwalnya: