MotoGP

Link Live Streaming Kualifikasi dan Sprint Race MotoGP Spanyol 2023 Hari Ini

Sabtu, 29 April 2023 16:19 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming babak kualifikasi dan sprint race MotoGP Spanyol 2023, di mana ada misi besar Aleix Espargaro hingga Dani Pedrosa untuk lanjutkan tren apik. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming babak kualifikasi dan sprint race MotoGP Spanyol 2023, di mana ada misi besar Aleix Espargaro hingga Dani Pedrosa untuk lanjutkan tren apik.

INDOSPORT.COM – Link live streaming babak kualifikasi dan sprint race MotoGP Spanyol 2023, di mana ada misi besar Aleix Espargaro hingga Dani Pedrosa untuk lanjutkan tren apik.

Seri keempat MotoGP Spanyol digelar di Sirkuit Jerez, Angel Nieto, memasuki babak kualifikasi yang dilangsungkan Sabtu (29/04/23) mulai pukul 15.50 WIB, sementara sprint race pukul 20.00 WIB.

Pada sesi latihan bebas satu (FP1) dan dua (FP2), sejumlah kejutan terjadi. Tercatat, pembalap wildcard dari Repsol Honda, Dani Pedrosa, menjadi yang tercepat di FP1.

Dani Pedrosa mencatatkan waktu lap terbaik satu menit 36,770 detik pada Jumat (28/04/23) lalu. Sementara pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro, gantian memimpin di FP2.

Tercatat Aleix Espargaro finis di urutan pertama FP2 dengan catatan waktu 1 menit 36.708 detik.  Rekan setim Aleix Espargaro, Maverick Vinales, menempati posisi kedua.

Sementara di posisi ketiga dihuni Dani Pedrosa, yang kembali tampil menawan dan menunjukkan konsistensinya bertahan di posisi ketiga.

Kesempatan terbuka lebar bagi Aleix Espargaro hingga Dani Pedrosa untuk kembali melanjutkan tren apiknya di babak kualifikasi dan sprint race MotoGP Spanyol 2023 hari ini.

Meskipun harus diakui bahwa sejumlah pembalap kenamaan lainnya juga tentunya berkesempatan lebar untuk memperbaiki catatan waktu sebelum sesi balapan besok.

Seperti pembalap Ducati, Francesco Bagnaia yang harus puas finis di urutan kedelapan pada FP2 dan urutan kesembilan pada FP1. Belum lagi pemenang seri sebelumya, Alex Rins hingga Fabio Quartararo.

Link live streaming babak kualifikasi dan sprint race MotoGP Spanyol 2023 hari ini, selengkapnya terlampir pada halaman berikut.