MotoGP

Fokus Selesaikan MotoGP 2023, Marc Marquez Dihantui Momen Buruk di Mandalika

Rabu, 11 Oktober 2023 13:22 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Willy Kurniawan
Pembalap Reapsol Honda Team, Marc Marquez, dihantui momen buruk di Sirkuit Mandalika, Indonesia, ketika ingin fokus selesaikan MotoGP 2023. Copyright: © REUTERS/Willy Kurniawan
Pembalap Reapsol Honda Team, Marc Marquez, dihantui momen buruk di Sirkuit Mandalika, Indonesia, ketika ingin fokus selesaikan MotoGP 2023.

INDOSPORT.COM - Pembalap Reapsol Honda Team, Marc Marquez, dihantui momen buruk di Sirkuit Mandalika, Indonesia, ketika ingin fokus selesaikan MotoGP 2023.

Marc Marquez menjadi salah satu pembalap yang akan tampil dalam seri balapan ke-15 MotoGP 2023 di Sirkuit Mandalika, mulai Jumat (13/10/23).

Meskipun saat ini berada di urutan 11 dalam papan klasemen sementara MotoGP 2023, tetapi Marc Marquez ingin menyelesaikannya hingga akhir.

Rider kebangsaan Spanyol tersebut mengungkapkan bahwa tujuannya masih sama dengan yang ditetapkan pada awal musim.

Tujuan Marquez yang diungkapkan adalah ingin melakoni musim ini hingga seri terakhir, dan mengeluarkan segenap kemampuan dengan maksimal.

"Tujuan kami untuk balapan ini sama persis dengan yang kita tetapkan pada tahun ini," buka Marc Marquez dikutip dari Motorcycle Sport.

"Yaitu kami ingin melakukannya dengan maksimal untuk menyelesaikan tahun 2023 dengan cara terbaik sebagai sebuah tim," tambah Marquez.

Pria yang kini berusia 30 tahun tersebut diyakini memiliki tekad untuk meminimalisir resiko jatuh dalam MotoGP 2023 di Indonesia.

Pasalnya, pada tahun ini Marc Marquez tidak jarang mengalami kecelakaan, baik individu maupun melibatkan rider lainnya.

Kendati demikian, Marc Marquez justru dibayang-bayangi dengan momen horor di Sirkuit Mandalika, yang menjadi mimpi buruknya di MotoGP.