MotoGP

Link Live Streaming MotoGP Mandalika 2023: Duel Sengit Bagnaia vs Jorge Martin

Minggu, 15 Oktober 2023 12:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming MotoGP Mandalika 2023, di mana akan ada duel sengit antara Francesco Bagnaia vs Jorge Martin. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming MotoGP Mandalika 2023, di mana akan ada duel sengit antara Francesco Bagnaia vs Jorge Martin.

INDOSPORT.COM – Link live streaming MotoGP Mandalika 2023, di mana akan ada duel sengit antara Francesco Bagnaia vs Jorge Martin.

Setelah menjalani seri latihan bebas, kualifikasi, dan sprint race, para rider kembali akan unjuk gigi di race MotoGP Mandalika yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Minggu (15/10/23).

Pada sesi kualfikasi Luca Marini selaku pembalap Mooney VR46 Ducati berhasil meraih pole position usai memecahkan rekor lap dengan catatan waktu 1:29.978 detik.

Lalu di belakang Luca Marini ada dua pembalap Aprilia Racing yakni Maverick Vinales dan Pol Espargaro yang akan balapan dari P2 dan P3.

Sementara itu, Jorge Martin akan memulai balapan dari posisi keenam usai sempat mengalami crash di Q2 MotoGP Mandalika 2023.

Sementara Francesco Bagnaia dipaksa menelan kenyataan pahit untuk pertama kalinya gagal lolos ke Q2 pada musim ini dan akan start dari P13.

Balapan nanti bisa saja menjadi pertarungan sengit antara Bagnaia vs Martin karena keduanya bersaing ketat di klasemen.

Jorge Martin berhasil memenangkan sesi sprint race, sedangkan Bagnaia terpental dari lima besar. Hasil ini pun membuat Martin mendepak Bagnaia dari puncak.

Martin mengemas 328 poin, selisih tujuh angka dari Francesco Bagnaia yang turun ke posisi kedua.

Selebih lengkapnya, berikut link live streaming race MotoGP Mandalika 2023 pada Minggu (15/10/23):