Oase

Bangun 30 Unit Villa di Bali, Ashanty Kebingungan Cari Nama

Selasa, 14 September 2021 15:32 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram/Ashanty
Penyanyi dan istri Anang Hermansyah, Ashanty, umumkan akan membuat 30 unit villa di Bali. Copyright: © Instagram/Ashanty
Penyanyi dan istri Anang Hermansyah, Ashanty, umumkan akan membuat 30 unit villa di Bali.

INDOSPORT.COM - Artis dan penyanyi Indonesia, Ashanty, berencana membangun villa di Bali bersama sang suami, Anang Hermansyah.

Hal tersebut terungkap lewat salah satu unggahannya di Instagram belum lama ini. Bukan satu atau, dua, ibu sambung Azriel dan Aurel tersebut mengungkapkan akan membangun 30 unit villa di dekat Canggu.

Sekedar info, ya Keluarga Anang Hermansyah memang menetap di Bali. Bukan hanya sekedar refreshing, Anang memboyong keluarganya sekaligus untuk penyembuhan Ashanty.

"Hi semua, jadi rencananya kita lagi mau buat villa nih di Bali, lokasinya 30 menit dari Canggu," tulis Ashanty.

Ashanty bilang, lingkungan sekitar villanya cukup asri ditambah pemandangan alam yang indah.

"30 unit Villa dengan harga yang pastinya terjangkau, view yang bagus, dan lingkungan yang bagus. Pokoknya pasti bakal kece," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Ashanty pun mengajak warganet untuk mencarikan nama yang tepat untuk villanya. Yang sekiranya tepat menggambarkan sebuah nama villa yang menawarkan banyak keunggulan.

"Tapi kita belum dapet nama nih. Kira-kira nama apa yang bagus ya? Clue-nya ada sungai, lokasi asri, tapi nggak jauh dari kota," ajaknya.

Lanjut Ashanty, dirinya juga akan beri hadiah bagi warganet yang usulnya paling bagus dan akan ia pakai untuk nama villanya.

Selain itu, ia juga membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin bertanya-tanya tentang properti yang bakal ia bangun tersebut.

Baca artikel asli di AkuratCo

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%