Usai Cedera Panjang, Novak Djokovic Siap 'Comeback' Akhir 2017

Selasa, 24 Oktober 2017 22:52 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter @tennis_phil
Novak Djokovic usai mengalahkan Diego Schwartzman di babak ketiga Prancis Terbuka 2017. Copyright: © Twitter @tennis_phil
Novak Djokovic usai mengalahkan Diego Schwartzman di babak ketiga Prancis Terbuka 2017.

Novak Djokovic siap melakukan comeback-nya pada akhir 2017 nanti di Kejuaraan Tenis Dunia Mubadala (MWTC). Ia juga bergabung bersama beberapa pemain bintang di ajang yang dilaksanakan di Abu Dhabi pada Desember mendatang.

Juara 12 kali Grand Slam itu telah dikonfirmasi sebagai salah satu dari enam bintang yang akan memeriahkan ajang MWTC ke-10 itu. Kemungkinan ini menjadi debut Djokovic pertamanya usai menderita cedera siku pada akhir 2016 lalu.

© Internet
Caption Copyright: InternetPetenis asal Serbia, Novak Djokovic.

"Saya sangat bersemangat untuk kembali ke Abu Dhabi yang kelima kalinya dan ambil bagian dalam edisi ke-10 kejuaraan," kata petenis berusia 30 tahun itu seperti dilansir Metro.co.uk.

Menurutnya, Abu Dhabi merupakan tempat yang menakjubkan dan ini akan menjadi acara besar bagi semua penggemar. "Merupakan kehormatan besar untuk ambil bagian dalam turnamen spesial semacam itu."

Djokovic akan bergabung dengan Milos Raonic, Rafael Nadal, Pablo Carreno Busta, Dominic Thiem, dan Stan Wawrinka. "Line-up sangat kuat seperti biasa dan itu akan menjadi cara sempurna untuk membuat saya comeback dan memulai musim ini."

Petenis asal Serbia itu telah memenangkan ajang tersebut pada tiga kesempatan dan siap memulai debutnya lagi sejak mengalami cedera siku di perempatfinal Wimbledon melawan Tomas Berdych.