Jadwal 9 Wakil Indonesia di Babak kedua India Open 2018

Kamis, 1 Februari 2018 10:33 WIB
Penulis: Arif Yahya | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

Babak pertama ajang India Open 2018 telah selesai. Indonesia hanya mengirimkan 9 wakilnya ke babak kedua India Open 2018, dengan rincian 1 tunggal putra, 1 tunggal putri, 3 ganda putra, 2 ganda putri serta 2 ganda campuran.

Bicara hasil dari babak pertama, ada yang menarik perhatian para pecinta bulutangkis Indonesia yakni berhasilnya tiga ganda putra Tanah Air yang berhasil menumbangkan lawan-lawannya dengan mudah dua set langsung dan berhasil melaju ke babak kedua India Open 2018.

Di nomor tunggal putri, Lyanny Alessandra Mainaky berhasil mengalahkan Sabrina Jaquet tunggal putri asal Swiss dengan keunggulan, 21-19, 21-16. Dengan hasil tersebut, anak dari Riony Mainaky ini akan bersua unggulan ketujuh asal Hongkong, Yip Pui Yin, di babak kedua.

Di babak kedua India Open hari ini juga akan tersaji partai seru, dimana Praveen Jordan akan bertemu mantan partnernya Debby Susanto. Seperti diketahui keduanya merupakan peraih gelar All England 2016, namun pada sore hari ini mereka akan saling berhadapan. Dimana Praveen Jordan kali ini berpasangan dengan Melati Daeva Oktavianti sedangkan Debby Susanto berpasangan dengan Ricky Karanda Suwardi.

© HUMAS PP PBSI
Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto di ajang BWF Dubai World Super Series Finals 2017. Copyright: HUMAS PP PBSIGanda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto di ajang BWF Dubai World Super Series Finals 2017.

Berikut INDOSPORT merangkum jadwal lengkap 9 wakil Indonesia di babak kedua India Open 2018 Kamis (01/02/18) yang akan dimulai pada pukul 15.30 WIB:

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash

Lu Ching Yao/Yang Po Han vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Chun Kang Shia/Wee Gieen Tan vs Angga Pratama/Rian Agung Saputro

Tommy Sugiarto vs Sameer Verma

Greysia Pollii/Apriyani Rahayu vs Ng Wing Yung/Yeung Nga Ting

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta vs Chiew Sien Lim/Mei Xing Teoh

Yip Pui Yin vs Lyanny Alessandra Mainaky

Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto vs Praveen Jordan Melati Daeva Oktavianti