Tunangan Marcus Beri Dukungan dengan Sendal Jepit

Sabtu, 3 Februari 2018 17:10 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Abdurrahman Ranala
© HUMAS PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon dalam aksinya di ajang India Open 2018. Copyright: © HUMAS PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon dalam aksinya di ajang India Open 2018.

Pertandingan semifinal antara pasangan ganda putra wakil Indonesia di India Open 2018 akan menjadi pertandingan penutup pada babak semifinal yang dipertandingkan hari ini. Berbagai dukungan pun sudah mengalir untuk kedua pasangan. Tak terkecuali untuk Duo Minions, Marcus/Kevin mendapatkan dukungan unik dari tunangan Marcus Gideon.

Di pertandingan yang digelar pada Sabtu (03/02/18) malam WIB nanti perang saudara antara atlet bulutangkis Indonesia kembali terjadi di ajang India Open 2018. Kali ini giliran pasangan ganda putra Marcus Gideon/ Kevin Sanjaya yang akan bertanding melawan pasangan senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan untuk memperebutkan satu tempat di babak final sektor ganda putra.

Dukungan demi dukungan yang memberikan semangat untuk kedua pasangan pun mengalir. Tak terkecuali dari orang terkasih dari Duo Minions. Agnes Amelinda Mulyadi, tunangan dari Marcus Gideon menyampaikan dukungannya melalui Instagram Story pribadi miliknya

Uniknya, dukungan yang Agnes Amelinda berikan bukan hanya dalam bentuk kata-kata penyemangat, tetapi juga dengan simbol khas karakter kartun Minions. Dalam video yang ia kirimkan tersebut Agnes terlihat sedang mengenakan sandal yang menunjukan karakter Minions yang menjadi julukan pasangan Marcus/Kevin.

Pertandingan antara pasangan ganda putra Indonesia tersebut dipastikan akan sangat menarik. Pasalnya Marcus/Kevin akan menantang pasangan Ahsan/Hendra yang baru dipasangkan kembali pada ajang India Open 2018 ini. 

Sontak pertandingan ini pun menjadi pertandingan antara ganda putra nomor satu dunia saat ini dan mantan ganda putra nomor satu dunia. Pasalnya Ahsan/Hendra juga sempat beberapa kali menempati ranking pertama BWF pada periode 2013 hingga 2016 lalu.