3 Legenda Bulutangkis yang Punya Hall Sendiri

Rabu, 26 Desember 2018 12:00 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Lapangan bulutangkis Taufik Hidayat Arena Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Lapangan bulutangkis Taufik Hidayat Arena

INDOSPORT.COM – Memiliki hall atau lapangan bulutangkis sendiri memang menjadi salah satu impian banyak orang. Tak terkecuali para legenda bulutangkis Indonesia.

Usai sukses berkarier professional menjadi atlet, banyak pebulutangkis yang nyatanya tak bisa meninggalkan dunia tepok bulu sepenuhnya. Kebanyakan mereka tetap berkutat di bulutangkis dengan menjadi apapun.

Pelatih menjadi profesi baru yang banyak digeluti oleh mantan pebulutangkis Indonesia. Sebut saja ada Mainaky bersaudara yang menyebar melatih di negara lain, Eng Hian, bahkan semua pelatih Pelatnas PBSI merupakan legenda bulutangkis Tanah Air.

Selain pelatih, ada pula yang memutuskan menjadi pengusaha. Usaha yang dibuka pun masih amat kental dengan bulutangkis.

Pasangan emas Susy Susanti dan Alan Budi Kusuma yang membuka brand bulutangkis bernama Astec dan Hariyanto Arbi yang juga buka usaha brand bulutangkis, Flypower.

Namun ternyata, selain 2 bidang profesi tersebut, ada lagi loh yang jadi pilihan pekerjaan baru para legenda bulutangkis Indonesia. Yang dimaksud itu adalah memiliki hall atau lapangan bulutangkis.

Lantas, siapa saja legenda bulutangkis Indonesia yang punya hall atau lapangan bulutangkis? Berikut INDOSPORT merangkum 3 legenda bulutangkis yang punya hall sendiri.