Kebahagiaan Sang Anak dengan Hendra Setiawan yang Baru Pulang Tanding

Sabtu, 15 Desember 2018 16:09 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kepulangan salah satu anggota keluarga dari luar kota atau luar negeri memang sangat dinantikan oleh keluarga di rumah. Termasuk keluarga dari pebulutangkis ganda putra Tanah Air, Hendra Setiawan.

Diketahui dari akun media sosial Instagram milik Sandiani Arief, @sansan_san, yang merupakan istri dari pebulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan. Ia mengunggah sebuah video ketika sang suami pulang ke rumah dan bertemu dengan anak-anaknya usai bertanding di China dan Hong Kong beberapa waktu lalu.

Dalam cuplikan video tersebut, terpampang jelas kebahagiaan anak pertamanya, Richard Heinrich ketika mengetahui Hendra pulang. Ia langsung menyambutnya dengan berlari dan memeluk Ayahnya.

Tidak hanya Richard, Hendra pun langsung menemui anak-anaknya yang lain, yakni Richelle Hillary dan Russell Howard. Baik Richelle dan Russell juga nampak senang dan bahagia bertemu dengan Ayahnya lagi setelah ditinggal karena turnamen di luar negeri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sansan (@sansan_san) pada

Semakin haru, Sandiani juga menambahkan caption atau pesan yang tak kalah menyentuh. Ia tetap menyemangati suaminya itu meskipun harus gagal di BWF World Tour Finals 2018.

“It’s okay papa @hendrasansan. Jangan bersedih, kamu telah melakukan yang terbaik. Kami selalu bangga padamu,” tulis Sandiana.

“Semalem main kalah. Besok subuh langsung terbang pulang. sore sampai rumah. Anak-anak happy sekarang. Menang super happy, kalah juga bersyukur jadi ada waktu lebih baren-bareng sama anak dan istri juga yaa,”  tambahnya.

Seperti diketahui, Hendra yang berpasangan dengan Mohammad Ahsan memang gagal melangkah ke semifinal BWF World Tour Finals 2018. Tidak hanya Ahsan/Hendra, wakil Indonesia lainnya pun juga tak ada yang bisa lolos ke babak empat besar.

Ikuti Terus Perkembangan Bulutangkis dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%