Ball Boy di Australia Terbuka Ini Lempar Koin Sambil Bergaya

Selasa, 15 Januari 2019 14:53 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Australian Open
Aksi ball boy di laga Kei Nishikori vs Kamil Majchrzak. Copyright: © Australian Open
Aksi ball boy di laga Kei Nishikori vs Kamil Majchrzak.

INDOSPORT.COM - Pemandangan unik terjadi di ajang Australia Terbuka 2019 saat Kei Nishikori berhadapan dengan Kamil Majchrzak.

Seorang ball boy berhasil mencuri perhatian publik lantaran melakukan hal tidak biasa. Ia terlihat melakukan sejumlah gerakan ketika melakukan pelemparan koin sebelum pertandingan.

Kamera siaran langsung pun tidak kelewatan merekam aksi remaja berusia 15 tahun tersebut. Demikian pula dengan akun media sosial resmi Australia Terbuka yang mengunggah potongan videonya ke dunia maya.

“Benar-benar tidak menyangka,” tulis pihak Australia Open dalam cuitannya di Twitter.

Sebagai ball boy, remaja laki-laki tersebut nampaknya ingin tampil spesial. Alih-alih langsung melempar koin seperti biasa, ia malah melakukan sebuah tendangan dengan kaki kanannya.

Ia kemudian memutar badannya seperti orang menari. Putaran 360 derajatnya pun sempurna tanpa oleng sedikit pun.

Setelah rangkaian olah tubuh yang bergaya tersebut, barulah ia melakukan tugasnya melempar koin. Aksinya pun mendapat sambutan baik dari para penonton yang hadir di Margaret Court Arena, Melbourne.

Sementara itu, Australia Open 2019 kini menginjak hari ke-2 penyelenggaraan. Sejumlah petenis pun satu-satu mulai berguguran, termasuk Andy Murray yang kemungkinan besar akan segera pensiun dalam waktu dekat.

Ikuti Terus Update Tenis dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM