Di Australia Terbuka 2019, Wozniacki Bahas Liverpool dan Anfield

Selasa, 15 Januari 2019 20:49 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Caroline Wozniacki. Copyright: © Getty Images
Caroline Wozniacki.

INDOSPORT.COM - Caroline Wozniacki kembali menunjukkan kecintaannya terhadap Liverpool. Kali ini saat berbicara di hadapan publik Australia Terbuka 2019 usai mengalahkan Alison van Uytvanck.

Wozniacki mengisahkan perjalanannya ke Anfield bersama rombongannya untuk menonton pertandingan tim kesayangannya tersebut. Ia bahkan memuji setiap orang di Liverpool yang telah memperlakukannya dengan sangat baik.

“Kami pergi ke Anfield. Luar biasa dan mereka menang. Beruntung kami mendapatkan tempat duduk yang bagus. Mereka benar-benar menjaga kami,” ujarnya saat sesi konferensi pers.

“Akan tetapi, kami hanya datang untuk melihat pertandingan lalu pulang dan menghabiskan waktu bersama suporter lainnya,” tambahnya.

Wozniacki memang dikenal sebagai salah satu tokoh ternama yang menyukai klub asal Merseyside tersebut. Ia bahkan sempat menggunakan jersey bertanda tangan Steven Gerrard saat menggelar sesi latihan di Qatar Terbuka pada tahun 2011 lalu.

Telah berkunjung ke Anfield, Wozniacki pun tidak segan membagikan tips bepergian bagi para suporter yang ingin berkunjung. Ia bahkan menyebut ada toko penjual makanan cepat saji yang lezat di dekat stadion.

“Mereka punya toko burger enak. Lokasinya di luar. Antreannya panjang dan kami heran. Kami pun memutuskan mencobanya selagi berada di sana. Rasanya enak sekali. Mereka juga punya kentang goreng dan semacamnya.”

Di Australia Terbuka 2019, Wozniacki akan menghadapi Johanna Larson di babak berikutnya. Ia pun akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan gelarnya di Melbourne.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%