Kemampuan Super Cori Gauff Bikin Petenis Indonesia Priska Madelyn Geleng-geleng Kepala

Rabu, 10 Juli 2019 21:33 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva, Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© wtatennis.com
Cori Gauff, Bocah 15 Tahun yang Tumbangkan Venus Williams di Wimbledon 2019 Copyright: © wtatennis.com
Cori Gauff, Bocah 15 Tahun yang Tumbangkan Venus Williams di Wimbledon 2019

INDOSPORT.COM - Prestasi gemilang yang ditorehkan petenis Amerika Serikat, Cori Gauff di Wimbledon 2019 langsung mencuri perhatian dunia. Petenis Indonesia, Priska Madelyn Nugroho ikut terpukau melihatnya.

Cori Gauff yang menempati peringkat 313 mampu menembus babak kualifikasi Wimbledon dan mengalahkan para petenis hebat seperti Venus William dan Polona Hercog.

Berkat kemenangan tersebut, petenis yang akrab disapa Coco itu langsung melenggang ke babak 16 besar Wimbledon 2019.

Sayangnya, langkah Coco harus terhenti setelah dikalahkan petenis unggulan ketujuh, Simona Halep dalam dua set langsung, Minggu (08/07/19).

Usai mengalahkan petenis berusia 15 tahun tersebut, Halep akan berhadapan dengan petenis asal Ukraina, Elina Svitolina, Kamis (11/07/19).

Kemampuan super yang dimiliki oleh Cori Gauff itu sukses membuat Priska Madelyn Nugroho geleng-geleng kepala.

"Cori Gauff itu spesial ya, hasilnya sangat luar biasa dan di luar ekspektasi orang-orang. Ia bisa meng-handle kondisi bermain di stadium besar dengan banyak sekali penonton," ujar Priska kepada INDOSPORT.

"Melawan pemain-pemain terbaik dunia dengan umurnya yang masih 15 tahun merupakan sesuatu yang sangat spesial," pungkasnya.

Priska Madelyn Nugroho sendiri saat ini sedang berjuang di babak 32 Wimbledon 2019 Junior. Petenis berusia 16 tahun itu berhadapan dengan wakil Amerika Prancis, Aubane Droguet, Rabu (10/07/19).