Mantan Petenis Prancis Ungkap Bedanya Federer, Nadal, dan Djokovic

Sabtu, 17 Agustus 2019 17:39 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© theweek.co.uk
Mantan petenis Prancis, Jean-Francois Caujolle, mengungkapkan perbedaan antara ketiga petenis hebat dunia, yakni Roger Federer, Rafael Nadal, dan Novak Djokovic. Copyright: © theweek.co.uk
Mantan petenis Prancis, Jean-Francois Caujolle, mengungkapkan perbedaan antara ketiga petenis hebat dunia, yakni Roger Federer, Rafael Nadal, dan Novak Djokovic.

INDOSPORT.COM - Mantan petenis Prancis, Jean-Francois Caujolle, mengungkapkan perbedaan antara ketiga petenis hebat dunia, yakni Roger Federer, Rafael Nadal, dan Novak Djokovic.

Mantan petenis kelahiran 21 Maret 1953 tersebut mengungkapkan kalau terdapat perbedaan yang signifikan antara ketiga petenis tunggal putra dunia tersebut.

"Saya akan membayangkan Roger Federer saat saya berpikir tentang estetika. Permainan dan sikapnya sungguh luar biasa, sangat indah. Djokovic adalah mesin yang sempurna, sedangkan Nadal merupakan petarung hebat," ujar Caujolle dilansir dari situs Tennis World.

Mantan petenis yang pernah mencapai ranking tertinggi di ranking 71 dunia tersebut mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh ketiga petenis tersebut sama sekali tak bisa dipercaya.

"Paman Nadal selalu mengatakan kalau orang-orang berpikir keponakannya akan memiliki karier yang pendek. Tetapi lihatlah, di usianya yang ke-33 tahun, dia bisa memenangkan 18 gelar Grand Slam. Dia berlatih dan bersiap dengan baik," lanjutnya.

Caujolle mengatakan juga mengatakan bahwa Federer merupakan contoh yang sangat amat nyata bagi para petenis.

"Federer sangat perfeksionis, dia pekerja keras. Lingkungannya sangat profesional. Dia, Nadal atau Djokovic bisa bermain lima set dengan intensitas tinggi," pungkasnya.

Baru-baru ini, secara mengejutkan Roger Federer tersingkir dari Cincinnati Masters 2019, sedangkan Nadal baru saja meraih gelar kelimanya di Rogers Cup 2019. Sementara Djokovic masih berjuang mempertahankan gelar Cincinnati Masternya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%