Jelang AS Terbuka 2019, Djokovic Sesumbar Bisa Lewati Rekor Roger Federer

Minggu, 25 Agustus 2019 16:18 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Movietvtechgeeks
Petenis asal Serbia, Novak Djokovic, sesumbar bisa melampaui pencapaian rekor gelar Roger Federer di turnamen Grand Slam. Copyright: © Movietvtechgeeks
Petenis asal Serbia, Novak Djokovic, sesumbar bisa melampaui pencapaian rekor gelar Roger Federer di turnamen Grand Slam.

INDOSPORT.COM - Petenis asal Serbia, Novak Djokovic, sesumbar bisa melampaui pencapaian rekor gelar Roger Federer di turnamen Grand Slam.

Seperti diketahui salah satu turnamen Grand Slam yakni AS Terbuka 2019 akan mulai digelar Senin (26/08/19) besok hari. Sejauh ini, Djokovic telah memenangkan 16 titel Grand Slam.

Ia masih terpaut empat gelar dari Federer yang berhasil mengoleksi 20 gelar Grand Slam dan selisih 2 gelar dari Rafael Nadal dengan 18 gelar Grand Slamnya di tempat kedua.

"Saya tahu Grand Slam akan selalu menjadi perdebatan dan saya bagian dari perdebatan itu/ Tentu saja, saya tidak bisa mengontrol tentang apa yang orang-orang ingin bicarakan," ujar Djokovic dilansir dari situs tennis365.com.

Djokovic mengakui bahwa bisa mengalahkan pencapaian Federer merupakan salah satu ambisi dan tujuan dalam hidupnya. Itulah mengapa ia masih sangat termotivasi untuk terus maju.

"Tentu saja saya masih jauh dari rekor Federer. Tetapi saya memiliki ambisi dan tujuan tentang hal itu. Saya masih sangat termotivasi meskipun saya sudah tak lagi muda," pungkasnya.

Di babak pertama AS Terbuka 2019, Novak Djokovic bakal berhadapan dengan petenis asal Spanyol,Roberto Carballes Baena.