Disingkirkan Petenis Rusia di AS Terbuka 2019, Kyrgios: Dia Sangat Agresif!

Minggu, 1 September 2019 16:39 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© bnpparibasopen.com
Nick Kyrgios tersingkir dari turnamen tenis Grand Slam AS Terbuka 2019. Copyright: © bnpparibasopen.com
Nick Kyrgios tersingkir dari turnamen tenis Grand Slam AS Terbuka 2019.

INDOSPORT.COM - Petenis Australia, Nick Kyrgios, memberikan pujiannya kepada petenis Rusia, Andrey Rublev, setelah tersingkir dari turnamen tenis Grand Slam AS Terbuka 2019.

Kyrgios kalah dari Rublev dalam pertandingan yang berlangsung dalam tiga set dengan skor akhir 6-7 (5-7), 6-7 (5-7), 3-6 di Arthur Ashe Stadium, Minggu (01/09/19) hari ini waktu setempat.

Tidak seperti biasanya, yang selalu membuat sesuatu yang kontroversial setiap kalah, kali ini Nick Kyrgios justru memberikan pujian kepada lawannya tersebut dengan menyebut Andrey Rublev bermain sangat agresif.

"Dia bermain sangat bagus, sangat agresif. Saya tidak pernah merasa nyaman. Dia layak mendapatkan kredit untuk permainannya yang sangat bagus hari ini,

"Ya, sangat sulit untuk mengalahkannya di saat saya tidak bermain di kondisi terbaik saya,” ujar Kyrgios, dilansir dari berita olahraga tenis laman Reuters.

Nick Kyrgios sendiri memang belum pernah menampilkan permainan terbaiknya usai menang Citi Terbuka 2019. Di Cincinnati Masters 2019, ia juga gagal di babak 32 besar. 

Sempat menunjukkan kelembutan hatinya saat Cincinnati Masters 2019, Kyrgios malah berbuat onar di sana hingga akhirnya didenda dan menghabiskan hampir separuh dari hadiah yang ia terima di turnamen tenis Citi Terbuka 2019. 

Sementara itu, turnamen tenis Grand Slam AS Terbuka 2019 merupakan penampilan mengesankan untuk Andrey Rublev setelah ia juga sukses membuat kejutan di Cincinnati Masters 2019 pasca-mengalahkan Roger Federer di babak ketiga.