Singkirkan Unggulan 3, Petenis Indonesia Melangkah ke Perempatfinal Final AS Terbuka 2019

Jumat, 6 September 2019 12:03 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Petenis junior Indonesia, Priska Madelyn Nugroho kembali mencetak prestasi mengesankan di turnamen Grand Slam AS Terbuka Junior 2019. Foto: Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Petenis junior Indonesia, Priska Madelyn Nugroho kembali mencetak prestasi mengesankan di turnamen Grand Slam AS Terbuka Junior 2019. Foto: Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Petenis junior Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, kembali mencetak prestasi mengesankan di turnamen Grand Slam AS Terbuka Junior 2019.

Ya, Priska sejauh ini sukses melangka ke babak perempatfinal turnamen Grand Slam junior tersebut usai mengalahkan unggulan tiga asal Amerika Serikat, Alexa Noel, di babak 16 besar.

Bertanding di Arthur Ashe Stadium pada Kamis (05/09/19) kemarin, Priska sukses mengalahkan wakil tuan rumah hanya dalam pertandingan dua set langsung dengan skor akhir 6-2, 6-1.

Kemenangan atas Alexa Noel pun sekaligus menjadi aksi revans Priska atas petenis Amerika Serikat tersebut yang sebelumnya mengalahkan dirinya di perempatfinal Wimbledon 2019.

Berkat kemenangan tersebut, ia pun selanjutnya akan menantang wakil China, yakni Qinwen Zheng di babak perempatfinal AS Terbuka Junior 2019 pada Sabtu (07/09/19) waktu setempat.

Kemenangan ini pun membuat Priska berhasil melanjutkan catatan apiknya di Wimbledon Junior 2019 yang pada saat itu, ia juga berhasil mencapai babak perempatfinal dan gagal mencapai babak semifinal.