Torehkan Prestasi di AS Terbuka 2019, Ranking Petenis Indonesia Priska Madelyn Melonjak Pesat

Selasa, 10 September 2019 16:03 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Kabar baik datang dari Priska Madelyn Nugroho yang rankingnya sukses melonjak pesat setelah mencapai perempatfinal AS Terbuka 2019. Copyright: © Getty Images
Kabar baik datang dari Priska Madelyn Nugroho yang rankingnya sukses melonjak pesat setelah mencapai perempatfinal AS Terbuka 2019.

INDOSPORT.COM - Kabar baik datang dari salah satu petenis junior Indonesia, Priska Madelyn Nugroho yang rankingnya sukses melonjak pesat setelah mencapai perempatfinal AS Terbuka 2019.

Priska harus puas mencapai babak perempatfinal pagelaran turnamen Grand Slam tersebut setelah kalah atas unggulan 5 asal China, Qinwen Zheng dalam pertandingan dua set langsung dengan skor akhir 3-6, 3-6 di Arthur Ashe Stadium, Sabtu (7/9/19) lalu.

Berkat perfoma apiknya dan kesuksesannya mencapai posisi runner-up pada turnamen tenis Grand Slam AS Terbuka 2019, ranking Priska melonjak pesat.

Dilansir dari situs itftennis.com, ranking petenis junior tersebut naik 9 peringkat dari ranking 26 ke ranking 23 per Senin (9/9/19) kemarin.

© itftennis.com
Ranking tenis Copyright: itftennis.comRanking tenis

Ya, petenis yang berhasil mencapai babak perempatfinal AS Terbuka Junior 2019 tersebut tercatat menduduki peringkat 23 dunia dengan 1030 poin dari 35 turnamen tenis yang telah ia ikuti.

Usai turnamen AS Terbuka Junior 2019, Priska sendiri mungkin akan disibukkan dengan persiapan menuju salah satu turnamen memutuskan untuk rehat sejenak dari turnamen tenis.