Dikalahkan Nadal di Final AS Terbuka 2019, Begini Curahan Hati Petenis Rusia

Rabu, 11 September 2019 14:50 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
© Clive Brunskill/Getty Images
Petenis asal Rusia, Daniil Medvedev menyampaikan curahan hatinya setelah gagal meraih gelar Grand Slam perdananya di AS Terbuka 2019. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Petenis asal Rusia, Daniil Medvedev menyampaikan curahan hatinya setelah gagal meraih gelar Grand Slam perdananya di AS Terbuka 2019.

INDOSPORT.COM - Petenis asal Rusia, Daniil Medvedev menyampaikan curahan hatinya setelah gagal meraih gelar Grand Slam perdananya di AS Terbuka 2019.

Medvedev sekali lagi harus mengakui kedigjayaan Nadal di AS Terbuka 2019, setelah sebelumnya mereka juga bertemu di final turnamen Rogers Cup 2019. Tetapi perbedaannya cukup signifikan.

Jika di Rogers Cup 2019, Rafael Nadal menang mudah dalam dua set langsung dengan skor akhir 6-3, 6-0 untuk meraih trophy ke-35 ATP Mastersnya, maka di gelaran Grand Slam kali pertandingan berjalan lebih ketat.

Petenis 23 tahun tersebut setidaknya berhasil memaksa Nadal untuk bertanding dalam lima set untuk bisa memastikan gelar ke-4 AS Terbuka-nya.

Meskipun kalah 5-7, 3-6, 7-5, 6-4, 4-6, Medvedev setidaknya sudah membuktikan kalau ia merupakan salah satu calon penantang gelar di masa depan.

Melalui akun sosial media miliknya, Daniil Medvedev mencurahkan isi hatinya setelah gagal meraih trophy Grand Slam perdananya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Medvedev Daniil (@medwed33) on

"New York .... Saya mencintai Anda !!!! Selamat kepada @rafaelnadal, dia adalah juara yang luar biasa. Bagi saya, dua minggu ini gila, mengasyikkan, dan merendahkan hati! Tapi saya suka energi Anda dan tidak sabar untuk kembali tahun depan!" tulisnya.

Berkat perfoma gemilangnya tersebut, Daniil Medvedev kini menempati ranking 4 dunia ATP di bawah Novak Djokovic, Rafael Nadal dan Roger Federer.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%