Usai Juarai AS Terbuka 2019, Rafael Nadal Pilih Lakukan Hal Ini

Rabu, 11 September 2019 16:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Matthew Stockman/Getty Images
Rafael Nadal juara AS Terbuka 2019 usai mengalahkan Daniil Medvedev, Senin (09/09/19) di Stadion Arthur Ashe. Matthew Stockman/Getty Images. Copyright: © Matthew Stockman/Getty Images
Rafael Nadal juara AS Terbuka 2019 usai mengalahkan Daniil Medvedev, Senin (09/09/19) di Stadion Arthur Ashe. Matthew Stockman/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal, punya waktu luang setelah menjuarai turnamen tenis Grand Slam AS Terbuka 2019. Ia pun memilih melepas penat sebentar dengan berlibur.

Seperti diketahui, Nadal sukses meraih gelar juara AS Terbuka 2019 usai mengalahkan Daniil Medvedev di partai final yang berlangsung pada hari Senin (09/09/19) dini hari lalu di Arthur Ashe Stadium.

Melalui partai sulit, petenis 33 tahun tersebut sukses mengalahkan Daniil Medvedev dalam pertandingan yang berlangsung lima set dengan skor akhir 7-5, 6-3, 5-7, 4-6 dan 6-4.

Usai AS Terbuka 2019 pun Nadal memutuskan untuk kembali ke rumahnya untuk menikmati liburan. Hal tersebut disampaikan langsung olehnya melalui akun media sosial pribadi miliknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rafa Nadal (@rafaelnadal) on

"Senang bisa kembali ke rumah !!! Dan...Terima kasih semua orang di NYC untuk dukungan yang luar biasa dan terima kasih @newyorkpalace atas keramahan yang luar biasa selama 3 minggu terakhir. Pasti kembali tahun depan!" tulisnya.

Rafael Nadal sendiri dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Xisca Perello, yang sudah dipacarinya selama 14 tahun. Ia direncanakan bakal menikah pada 19 Oktober mendatang di Sa Fortalesa, Pollenca, dekat Mallorca.

Kabarnya, selain dihadiri oleh keluarga dan sahabat, pernikahan Rafael Nadal juga akan dihadiri oleh anggota keluarga kerajaan Spanyol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%