Top 5 News: Fajar/Rian Bisa Ukir Sejarah di Ranking BWF, Peluang Main Bambang Pamungkas

Sabtu, 28 September 2019 06:40 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© Humas PP PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak pertama Indonesia Open 2019. Copyright: © Humas PP PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak pertama Indonesia Open 2019.

INDOSPORT.COM - Peluang  Fajar/Rian untuk mengukir sejarah di ranking BWF, menjadi yang paling populer bersama beberapa berita seputar bulutangkis lainnya.

Antusiasme tinggi pembaca INDOSPORT terhadap aksi pebulutangkis Indonesia di kancah internasional terbukti dari masih mencuatnya beberapa berita seputar olah raga tepok bulu itu dideretan terpopuler sepanjang sehari kebelakang, Jumat (28/09/19).

meski begitu, berita seputar sepak bola nasional juga masih bisa menyelip dalam deretan terpopuler INDOSPORT. Salah satunya terkait peluang Bambang Pamungkas untuk sering bermain, andai Edson tavares jadi menukangi Persija Jakarta.

Untuk lebih lengkapnya, berita apa saja yang ada dalam deretan terpopuler di INDOSPORT. Berikut rangkumannya dalam top 5 news.

Fajar/Rian Bisa Ukir Sejarah di Ranking BWF Asal...

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian tinggal selangkah lagi bakal cetak sejarah dengan menempati peringkat lima besar dunia BWF. 

Meski demikian ada satu syarat untuk dapat mencapai hal tersebut. Syarat apakah itu? Baca selengkapnya: Fajar/Rian Bisa Ukir Sejarah di Ranking BWF Asal...

Ganda Putranya Dibungkam Kevin/Marcus, Media Malaysia Sesumbar Tunggal Putranya Bisa Bungkam Momota

Tunggal putra Malaysia Lee Zii Jia sukses bikin kejutan ketika tumbangkan juara dunia Victor Axelson. Disaat ganda putra Negeri Jiran justru dibungkam Kevin/Marcus dalam pertandingan lainnya. 

Usai kemenagan Lee Zii Jia itu, media Malaysia pun menyebut jika tunggal putra nomor satu milik Negeri Jiran itu siap meladeni Kento Momota.

Seperti apa lengkapnya kesiapan Lee Zii Jia itu? Baca selengkapnya: Ganda Putranya Dibungkam Kevin/Marcus, Media Malaysia Sesumbar Tunggal Putranya Bisa Bungkam Momota.

Jika Edson Tavares ke Persija, Bambang Pamungkas Bakal Sering Dimainkan?

© Masashi Hara/Getty Images
Edson Tavares, logo Persija Jakarta dan Bambang Pamungkas. Copyright: Masashi Hara/Getty ImagesEdson Tavares, logo Persija Jakarta dan Bambang Pamungkas.

Mencuatnya nama Edson tavares sebagai salah satu kandidat pelatih baru persija Jakarta, menghadirkan potensi menarik mengenai masa depan Bambang Pamungkas.

Yaitu mengenai bagaimana peluang Bambang Pamungkas akan dipercaya Edson untuk lebih banyak bermain. Hal itu tak lepas dari pengalaman Edson yang juga sering memebrikan kepercayaan kepada pemain tertua di dunia, kala dirinya melatih tim Liga Jepang.

Seperti apa lengkapnya menegnai peluang Bambang Pamungkas itu? Baca selengkapnya: Jika Edson Tavares ke Persija, Bambang Pamungkas Bakal Sering Dimainkan?

Starting XI Terbaik Timnas Indonesia Jelang Lawan UEA dan Vietnam

Hadirnya nama-nama baru dalam skuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, jelang menghadapi Uni Emirates Arab (UEA) dan Vietnam, menghadirkan potensi perubahan pada komposisi pemain starter.

Untuk itu berikut INDOSPORT coba menerka starting terbaik yang bisa dimiliki Timnas Indonesia dengan sejumlah pemain barunya. Seperti apa formasinya?  Baca selengkapnya: Starting XI Terbaik Timnas Indonesia Jelang Lawan UEA dan Vietnam.

Hasil Korea Open: Kandaskan China, Rinov/Pitha Lolos ke Semifinal

Hasil luar biasa didapatkan wakil Indonesia di nomor ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas dalam turnamen Korea Open 2019, Jumat (27/09/19).

Menang atas wakil China He Ji Ting/Du Yue, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhak melaju ke babak smeifinal dan semakin dekat ke gelar juara Korea Open 2019.

Bagaimana lengkapnya perjuangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari mengalahkan pasangan China itu? Baca selengkapnya: Hasil Korea Open: Kandaskan China, Rinov/Pitha Lolos ke Semifinal.