Top News

Top 5 News: Apa Kabar Ardy B. Wiranata? Tunggal Putra Terbaik Indonesia yang Hijrah Ke Kanada

Senin, 7 Oktober 2019 06:29 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Coro Mountana
© https://alchetron.com
Atlet bulutangkis senior Indonesia, Ardy B. Wiranata. Copyright: © https://alchetron.com
Atlet bulutangkis senior Indonesia, Ardy B. Wiranata.

INDOSPORT.COM - Kabar legenda hidup bulutangkis Indonesia, Ardy B. Wiranata yang kini menetap di Kanada menjadi yang paling populer di INDOSPORT sehari kebelakang, Minggu (06/10/19).

Deretan berita seputar bulutangkis kembali merjai daftar berita terpopuler di INDOSPORT sehari kebelakang ini, Minggu (06/10/19).

Mulai dari kabar mengenai pebulutangkis legenda Inonesia Ardy B. Wiranata, Pebulutangkis junior Malaysia yang sakit hati hingga kemenangan Tim Junior Indonesia di Kejuaraan Dunia yang dipuji BWF setinggi langit.

Untuk lebih lengkapnya, berikut deretan berita terpopuler di INDOSPORT sehari kebelakang yang terangkum dalam top 5 news.

Apa Kabar Ardy B. Wiranata? Tunggal Putra Terbaik Indonesia yang Hijrah Ke Kanada

Lama tidak beredar beritanya usai menyatakan pensiun. Lantas, bagaimana kabar Ardy B. Wiranata kini? Dimana ia sekarang dan apa pekerjaannya? Khusus secara eksklusif kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, legenda hidup ini bercerita.

Mau tahu secar alengkap bagaimana kabar Arby B.W. sekarang ini? Baca selengkapnya: Apa Kabar Ardy B. Wiranata? Tunggal Putra Terbaik Indonesia yang Hijrah Ke Kanada.

Gagal Saingi Indonesia di Kejuaraan Dunia, Pebulutangkis Junior Malaysia 'Sakit Hati'

Malaysia diketahui berada di grup B bersama dengan Hong Kong. Tetapi sayang, di partai final penyisihan grup B melawan Hong Kong, mereka malah di pertandingan penentu saat skor imbang 2-2.

Kekalahan tersebut membuat pebulutangkis junior Malaysia, Yap Roy King mengakui sangat kecewa. Apa yang membuatnya menjadi benar-benar kecewa? Baca selengkapnya: Gagal Saingi Indonesia di Kejuaraan Dunia, Pebulutangkis Junior Malaysia 'Sakit Hati'.

Legenda Belanda: Masa Depan Bulutangkis Indonesia Sangat Cerah

Eks pebulutangkis Belanda, Jorrit de Ruiter, mengatakan bahwa masa depan bulutangkis Indonesia sangat cerah. Hal tersebut ia sampaikan usai tim beregu Indonesia menjuarai Kejuaraan Dunia Badminton Junior 2019 pada Sabtu (5/10/19) lalu.

Seperti apa pernyataan Jorrit de Ruiter tersebut? Baca selengkapnya: Legenda Belanda: Masa Depan Bulutangkis Indonesia Sangat Cerah.

Menilik Ranking BWF Level Senior Tim Junior Indonesia yang Menang di Kejuaraan Dunia

Kemenangan Indonesia di Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019 atas China tak lepas dari peran-peran pemain juniornya. 

Lantas, bagaimanakah ranking BWF mereka di level senior? Baca selengkapnya:  Menilik Ranking BWF Level Senior Tim Junior Indonesia yang Menang di Kejuaraan Dunia.

Kemenangan Tim Junior Indonesia di Kejuaraan Dunia Dipuji BWF Setinggi Langit

Akhirnya, setelah menunggu belasan tahun lamanya, Piala Suhandinata 'pulang' ke pangkuan Ibu Pertiwi untuk kali pertama.

Kemenangan itu pun mendapat sanjungan dari Organisasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) melalui laman resmi mereka, bwfbadminton.com. Seperti apa sanjungannya? Baca selengkapnya: Kemenangan Tim Junior Indonesia di Kejuaraan Dunia Dipuji BWF Setinggi Langit.

1