Usai Juara Australia Terbuka 2020, Priska Nugroho Bakal Dapat Penghargaan

Minggu, 2 Februari 2020 10:28 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Ahmad Fatih Qadri
Penyambutan Priska Medelyn di bandara Soetta usai juara di Australia Open 2020 Copyright: © Ahmad Fatih Qadri
Penyambutan Priska Medelyn di bandara Soetta usai juara di Australia Open 2020

INDOSPORT.COM – Pengurus Pusat Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PP Pelti) menyambut kedatangan peraih gelar juara turnamen tenis Australia Terbuka Junior 2020, Priska Madelyn Nugroho, di Terminal 3 Internasional Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (01/02/20). 

Sebelumnya Priska Madelyn Nugroho, berhasil meraih gelar juara turnamen tenis Australia Terbuka Junior 2020 berpasangan dengan petenis asal Filipina, Alexandra Eala.

Bermain di bawah cuaca terik, yang sempat mengganggu jalannya pertandingan, Priska/Eala sukses menaklukan pasangan Inggris/Slovenia di partai final, Matilda Mutavdzic/Ziva Falkner dua set langsung dengan skor telak 6-1, 6-2.

Hasil tersebut pun mendapatkan apresiasi tinggi dari PP Pelti, Sutikno Muliadi, wakil ketua umum federasi tenis lapangan Indonesia menyebut, Priska mempunyai mental bermain yang sangat bagus.

Menurutnya hal tersebut, merupakan faktor yang sangat penting untuk Priska demi meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

“Dia mempunyai mental sangat baik, itu terbukti ketika di laga semifinal. Saya yakin dia akan beerprestasi ke ajang yang lebih tinggi lagi,” ujar Sutikno.

“Dengan kedisiplinan dan kemauannya yang sangat besar untuk maju. Menurut saya itu modal untuk Priska.” sambungnya.

Pada laga semifinal sendiri, Priska/Eala sukses mengkandaskan unggulan pertama Kamilla Bartone (Latvia)/Linda Fruhvirtova (Republik Ceko), melalui pertarungan tiga set dengan skor 1-6, 7-5, 10-8.

Dengan keberhasilan yang diraih oleh Priska di ajang Australia Terbuka Junior kali ini, PP Pelti memastikan akan memberikan penghargaan kepada Priska.

Namun ketika ditanya penghargaan apa yang akan diberikan oleh PP Pelti, Sutikno, masih merahasikannya.

“Sejak dulu setiap ada pemain yang berprestasi kami selalu berikan penghargaan. Penghargaan itu macam-macam, bisa fasilitas, dana pembinaan (bonus).” pungkas  Sutikno.

Selain para pengurus PP Pelti, pada kesempatan kali ini juga terlihat hadir kedua orang tua Priska, Albertus dan Madeline.

Penulis: Ahmad Fatih Qadri

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%