Unggah Momen Kocak, Flandy Limpele Tulis Pesan Menyentuh untuk Skuat Bulutangkis India

Kamis, 12 Maret 2020 04:14 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Dokumentasi Pribadi
Pelatih bulutangkis Indonesia, Flandy Limpele, bersama ganda putra India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Copyright: © Dokumentasi Pribadi
Pelatih bulutangkis Indonesia, Flandy Limpele, bersama ganda putra India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

INDOSPORT.COM - Mundur dari jabatan pelatih kepala ganda putra India, Flandy Limpele, kenang momen kocak dan tulis pesan menyentuh untuk mantan tim asuhannya. 

Flandy Limpele memutuskan mundur dari Timnas Bulutangkis India pada Sabtu (07/03/20). Hal tersebut diketahui pertamakali melalui pernyataan resmi Asosiasi Bulutangkis India (BAI), yang mana keputusan tersebut diambil sang pelatih karena alasan keluarga.

Flandy pun mengunggah sederet momen manis nan kocak bersama tim ganda putra India di akun Instagramnya (@fl_limpele). Di video pertama, tampak aksi lucu para pebulutangkis berjoget Tik Tok. Kemudian juga terdapat video momen latihan.

© Instagram Flandy Limpele
Flandy Limpele Kirim Doa untuk Skuat Bulutangkis India Copyright: Instagram Flandy LimpeleFlandy Limpele Kirim Doa untuk Skuat Bulutangkis India

Melalui unggahan tersebut, Flandy Limpele menyampaikan pesan menyentuh kepada tim bulutangkis India. 

"Mari kita mengenang masa-masa indah karena setiap masa indah akan menciptakan cerita. Beberapa cerita bertahan selamanya, namun sejarah akan selalu ada,"

"Terima kasih telah berjuang bersama saya, melalui pasang surut, kekalahan dan kemenangan bersama. Semoga tak ada hal lain, selain prestasi terbaik di masa depan," tulis Flandy dalam keterangan unggahannya. 

Tim bulutangkis India memang memiliki tempat khusus di hati dan ingatan Flandy Limpele. Bagaimana tidak, di era-nya, terjadi kemajuan pesat di sektor ganda putra Negeri Anak Benua. 

Ia memainkan peran penting dalam kesuksesan pasangan, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan mengantarkan mereka menjadi juara Thailand Open 2019 dan runner-up French Open 2019 lalu.