Praveen Jordan/Melati Daeva Bakal Santai di Semifinal All England, Dapat Lawan Mudah?

Sabtu, 14 Maret 2020 08:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Martini/INDOSPORT
Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva menyatakan, bakal jalani babak semifinal All England 2020 dengan lebih enjoy. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva menyatakan, bakal jalani babak semifinal All England 2020 dengan lebih enjoy.

INDOSPORT.COM - Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva menyatakan, bakal jalani babak semifinal All England 2020 dengan lebih enjoy. 

Pasangan Praveen/Melati berhasil merebut tiket semifinal All England 2020 usai mengalahkan wakil China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping lewat rubber game dengan skor 15-21, 21-19, dan 21-19, dalam waktu 72 menit.

Selanjutnya, di babak semifinal ganda campurang peringkat 5 dunia itu akan bertemu wakil Inngris, Marcus Ellis/Lauren Smith, yang baru saja mengalahkan ganda Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet. 

Bicara mengenai persiapan menuju babak 4 besar, Praveen Jordan menyebut dirinya dan Melati akan lebih enjoy atau santai dalam bermain. Kendati demikian, keduanya akan tetap menyuguhkan performa terbaik mereka. 

“Buat besok kami mau lebih enjoy lagi, karena sudah semifinal, semua ada kesempatan menang, jadi kami nggak mau mikirin terlalu jauh. Tapi mau kasih yang terbaik saja step by step,” tutur Praveen Jordan, dilansir dari laman resmi PBSI

Secara peringkat, pasangan Indonesia jauh lebih unggul dibanding wakil Inggris. Praveen Jordan/Melati Daeva menempati peringkat ke-5, sementara Marcus Ellis/Lauren Smith ada di urutan ke-12. 

Semifinal All England 2020 juga akan menjadi pertemuan pertama bagi pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva dengan Marcus Ellis/Lauren Smith.