Bakat Musik Greysia Polii Semakin Terasah Selama Karantina, Laura Basuki Takjub

Jumat, 27 Maret 2020 15:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Laura Basuki merasa takjub melihat bakat musik yang dimiliki oleh pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Laura Basuki merasa takjub melihat bakat musik yang dimiliki oleh pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii.

INDOSPORT.COM - Laura Basuki merasa takjub melihat bakat musik yang dimiliki oleh pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii.

Seperti yang telah diketahui, Greysia Polii bersama para wakil Indonesia lainnya yang telah berjuang di All England 2020 harus menjalani karantina di Pelatnas PBSI, Cipayung.

Selama menjalani karantina, Greysia mengisi waktunya dengan bermain musik. Mulai dari bermain piano, gitar, hingga yang teranyar bermain drum sudah dilakukan oleh atlet bulutangkis asal Jakarta tersebut.

Bahkan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) sampai memberikan pujian setelah mendengar Greysia Polii bernyanyi sambil bermain gitar.

Kamis (26/03/20), Greysia kembali mengunggah sebuah video di media sosial Instagram. Dalam video tersebut, atlet bulutangkis berusia 32 tahun itu menunjukkan bakatnya dalam bermain drum.

Greysia Polii tampak piawai memainkan lagu berjudul Yellow yang dipopulerkan oleh Coldplay. Sontak aksi Greysia itu langsung mendapat pujian dari banyak netizen.

Laura Basuki rupanya ikut terpana melihat bakat parter Apriyani Rahayu ini dalam bermain drum.

"Ampunnnn bakatnya banyak banget," tulis Laura Basuki dengan membubuhkan sejumlah emoji.

Sebagai informasi, demi memutus rantai penyebaran virus Corona, para atlet PBSI memperpanjang periode isolasi mandiri hingga April mendatang.