Federer dan Nadal Ungkap Film dan Serial Televisi Favoritnya

Minggu, 26 April 2020 18:39 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Julian Finney/Getty Images for Laver Cup
Roger Federer dan Rafael Nadal di ajang Laver Cup 2019. Copyright: © Julian Finney/Getty Images for Laver Cup
Roger Federer dan Rafael Nadal di ajang Laver Cup 2019.

INDOSPORT.COM - Dua petenis terbaik di dunia, Rafael Nadal dan Roger Federer membeberkan film dan serial televisi favorit masing-masing.

Wabah virus corona telah melanda seluruh dunia, membuat seluruh masyarakat penduduk bumi harus mengurung diri di rumah.

Ketika berdiam diri di rumah tentu saja rasa bosan akan datang. Namun banyak cara untuk mengusir rasa bosan, salah satunya adalah dengan menonton.

Seperti yang dilakukan Roger Federer dan Rafael Nadal, mereka mengungkapkan film dan serial tv favoritnya selama masa karantina.

Dilansir dari live Instagram, Nadal bercerita ke kompatriotnya, Marc Lopes jika ia sedang menonton salah satu tv series dari Spanyol berjudul I Know Who You Are.

Selain itu Nadal adalah pencinta dari serial populer, Game of Thrones. Bahkan ia mengaku tak pernah sekali pun melewatkan serial yang dibintangi Kit Harington dan Emilia Clarke itu.

Tak cuma itu, Nadal juga menyebut Gladiator dan The Godfather sebagai film favoritnya.

Lain halnya dengan Roger Federer, petenis asal Swiss menyebutkan sajian drama Good Will Hunting sebagai film favoritnya.

Hal itu terbongkar ketika Federer menjawab pertanyaan dari salah satu penggemarnya soal film favorit. Pria berusia 38 tahun itu memposting sebuah video cuplikan dari Good Will Hunting.

Tak hanya film, Federer juga merupakan salah satu fans dari serial Lost dan Prison Break.

Penulis: Farel Alenka