Komentator Asing: Tidak Ada Peluang Mengembalikan Smes Praveen Jordan

Jumat, 8 Mei 2020 22:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kerap kali melakukan smes keras, pebulutangkis ganda campuran Indonesia, yakni Praveen Jordan mendapat sanjungan dari komentator asing.

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun @ftosport.co, komentator asing menyampaikan pujiannya kepada pebulutangkis Praveen Jordan ketika di final Denmark Open 2019 lalu.

Di final Denmark Open 2019 lalu, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhadapan dengan wakil China, Wang Yilyu/Huang Dongping.

Pada game ketiga final Denmark Open 2019 tersebut, pebulutangkis Praveen Jordan melakukan smes keras ke arah Huang Dongping dan tidak bisa dikembalikan wakil China tersebut dengan baik.

Melihat aksi dari rekan duet Melati Daeva tersebut, komentator asing pun memberikan pujiannya kepada Praveen Jordan, di mana menurutnya tidak ada peluang bagi pemain manapun untuk mengembalikan smes keras dari pebulutangkis 27 tahun tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN (@ftosports.co) on

"Ini yang saya katakan, jika dia punya sudut dan timing yang pas, peluang lawan untuk mengembalikan smes tersebut adalah nol," ujar komentator asing tersebut.

Di final Denmark Open 2019, pasangan Praveen/Melati berhasil mengalahkan unggulan 2 tersebut dalam pertandingan rubber game untuk mengklaim gelar perdana mereka sebagai pasangan.

Di tahun 2020 ini, pasangan Praveen/Melati berhasil meraih gelar All England perdana mereka pada pertandingan yang diselenggarakan Minggu (15/03/20) lalu di Arena Birmingham, Inggris.