Cerita Kocak dan Sweet Melati Daeva dengan Wakil China di Podium

Sabtu, 16 Mei 2020 20:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Shi Tang/Getty Images
Praveen Jordan dan Melati Daeva saat satu podium dengan Wang Yilyu dan Huang Dongping di Denmark Open 2019. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Praveen Jordan dan Melati Daeva saat satu podium dengan Wang Yilyu dan Huang Dongping di Denmark Open 2019.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Melati Daeva Oktavianti mengungkap cerita tentang momen kocak dan manisnya bersama dengan wakil China, Wang Yilyu di podium juara.

Sering bertemu di turnamen bulutangkis dengan salah satu wakil China, Wang Yilyu ternyata membuat pebulutangkis Melati Daeva pernah mengalami cerita kocak ketika mereka berada di podium bersama.

Dituturkan oleh rekan duet Praveen Jordan saat live IG bersama Badminton Indonesia, cerita kocak dan momen manis dirinya bersama dengan Wang Yilyu dimulai di turnamen Australia Open lalu berlanjut di Japan Open.

"Itu mungkin awalnya kalau enggak salah di Australia, dia ngajak salaman doang. Padahal saat itu biasa aja. Awalnya dari situ.Terus pas di Jepang juga fenomenal gara-gara dia persilakan aku naik ke podiumnya dia terus aku diusir sama panitianya," ungkap Melati Daeva.

Selain itu, pebulutangkis Melati Daeva juga menceritakan momen kocak lainnya. Ketika itu, dirinya minta wakil China tersebut untuk menunduk sedikit karena terlalu tinggi.

"Ada juga soalnya dia sudah di podium 1, dia sudah tinggi dan aku sebelahan dia tinggi banget. Kan kalau di foto jomplang banget, jadi aku minta dia buat nunduk dikit. Dia juga cuma ketawa saja dan nurut," pungkasnya.

Sejauh ini, bersama Praveen Jordan, Melati Daeva sudah berhadapan dengan pasangan Wang Yilyu/Huang Dongping sebanayk 8 kali dan dari 8 pertemuan tersebut, ia memenangkan dua di antaranya.