Terlalu Memikat, Pebulutangkis Inggris Terkesima dengan Hendra Setiawan

Sabtu, 16 Mei 2020 19:29 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda campuran Inggris, Gabrielle Marie Adcock mengaku terkesima dengan salah satu pemain ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda campuran Inggris, Gabrielle Marie Adcock mengaku terkesima dengan salah satu pemain ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Inggris, Gabrielle Marie Adcock mengaku terkesima dengan salah satu pemain ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan.

Meskipun sudah tak lagi muda, nyatanya pesona dan daya tarik seorang Hendra Setiawan masih sangat kuat. Buktinya banyak pemain yang sangat menyukai bagaimana gaya dari pebulutangkis 35 tahun tersebut bermain.

Seperti yang disebutkan oleh oleh Gabrielle Adcock di laman berita olahraga miliknya yakni The Adcock, istri dari Chris Adcock tersebut mengakui bahwa ada satu hal yang menarik dari seorang Hendra Setiawan.

"“Satu hal menarik mengenai Hendra adalah dia membuat semuanya terlihat mudah (dan percayalah itu tidak mudah),” ungkap Gabby.

Lebih lanjut lagi pebulutangkis ganda campuran Inggris tersebut menyebut bahwa gaya bermain yang ditampilkan oleh rekan duet dari Mohammad Ahsan sangat luar biasa dan seperti tahu bola akan jatuh ke arah mana.

“Dia selalu selangkah di depan lawannya, dan seakan-akan tahu ke mana lawan akan mengarahkan bola, dan ia membalasnya dengan sempurna," lanjutnya.

Pebulutangkis Gabrielle Adcock pun menuturkan bahwa dirinya sangat suka menonton setiap pertandingan dari Hendra Setiawan dan menurutnya pasangan Mohammad Ahsan tersebut sangat menakjubkan di depan net.

“Saya rasa salah satu alasan saya sangat suka menonton Hendra bermain adalah betapa menakjubkannya Hendra di depan net, dengan sentuhan dan tekniknya yang saya percaya tiada duanya dan Ia selalu melakukannya dengan tenang,” pungkasnya.

Hendra Setiawan bersama dengan Mohammad Ahsan hingga saat ini masih menempati peringkat dua dunia di bawah juniornya, yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang menempati ranking 1 dunia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%