Nostalgia Momen Hendra Setiawan Berpasangan dengan Greysia Polii

Minggu, 7 Juni 2020 08:31 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sekarang berduet dengan Mohammad Ahsan, inilah momen ketika Hendra Setiawan berpasangan dengan Greysia Polii di sektor ganda campuran.Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sekarang berduet dengan Mohammad Ahsan, inilah momen ketika Hendra Setiawan berpasangan dengan Greysia Polii di sektor ganda campuran.Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Sekarang berduet dengan Mohammad Ahsan, inilah momen ketika Hendra Setiawan berpasangan dengan Greysia Polii di sektor ganda campuran.

Meskipun saat ini bermain di dua spesialisasi berbeda, Hendra Setiawan dan Greysia Polii ternyata sempat bermain bersama di turnamen Kejurnas PBSI tahun 2012 yang diselengggarakan di GOR Sritex Surakarta, Solo dari 4-8 Desember 2012 silam.

Ketika itu Hendra Setiawan berpasangan dengan Greysia Polii di sektor ganda campuran kala memperkuat PB Jaya Raya Jakarta yang berhadapan dengan MKS S Bali.

Dari video yang diunggah oleh Youtube akun Djarum Badminton, Hendra Setiawan dengan Greysia Polii tampak tidak kesulitan untuk mengatasi perlawanan dari pasangan Made Candra/Dwi Cantrika.

Bahkan pasangan Hendra/Greysia sukses menang dengan skor 21-7 di game pertama dari pasangan ganda campuran yang berasal dari klub bulutangkis Bali tersebut.

Di game kedua pun hal yang sama kembali terjadi saat pasangan Hendra/Greysia lagi-lagi tidak perlu mengeluarkan kemampuan terbaik mereka untuk mengatasi perlawanan pasangan Made/Dwi.

Alhasil tanpa sebuah perlawanan yang berarti, Hendra/Greysia berhasil mengalahkan pasangan Made/Dwi dengan skor 21-11 di game kedua untuk membawa PB Jaya Raya melaju ke babak selanjutnya.

Dalam turnamen Kejurnas PBSI tahun 2012 silam, klub PB Jaya Raya sukses keluar sebagai juara setelah di partai final mereka mengalahkan klub PB Djarum dengan skor tipis 3-2.

Di sektor ganda campuran, pasangan Markis Kido/Pia Zebadiah mengalahkan duet Tontowi Ahmad/Debby Susanto dengan skor 21-15, 21-11.

Lalu kemudian disamakan oleh Dionysius Hayom Rumbaka yang menumbangkan Adi Pratama dalam pertandingan rubber game dengan skor 21-17, 17-21, 21-14.

Pasangan Hendra Setiawan/Markis Kido berhasil membawa PB Jaya Raya kembali unggul setelah mengalahkan duet  Afait Yuris Wirawan/Mohammad Ahsan dengan skor  21-17 dan 24-22.

Belum menyerah, Maria Febe sukses kembali menyamakan kedudukan usai menumbangkan Ardiyanti Firdasari dalam pertandingan sengit rubber game dengan skor 21-13, 15-21, 21-18.

Hingga akhirnya, pasangan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari menjadi penentu kemenangan PB Jaya Raya pasca menumbangkan duet Meiliana Jauhari/Debby Susanto dalam pertandingan straight games dengan skor 21-13, 21-17.

Sekarang baik Hendra Setiawan dan Greysia Polii sudah menekuni spesialisasinya masing-masing. Hendra Setiawan berduet bersama Mohammad Ahsan di ganda putra. Lalu Greysia Polii berduet dengan Apriyani Rahayu di ganda putri.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%