Usai Isolasi 10 Hari, Novak Djokovic dan Istri Sembuh dari Virus Corona

Jumat, 3 Juli 2020 13:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Boris Streubel/Getty Images for Laureus
Novak Djokovic bersama sang istri, Jelena. Copyright: © Boris Streubel/Getty Images for Laureus
Novak Djokovic bersama sang istri, Jelena.

INDOSPORT.COM - Petenis asal Serbia, Novak Djokovic dinyatakan negatif dari virus corona setelah 10 hari menjalani isolasi mandiri bersama sang istri yang bernama Jelena.

Pada 23 Juni lalu, Novak Djokovic beberapa pemain tenis lainnya dinyatakan positif virus corona setelah melakoni turnamen amal Adria Tour. Setelah hasil tes keluar, Djokovic dan Jelena langsung melakukan isolasi mandiri.

"Hasil tes terbaru menunjukkan jika Djokovic dan Jelena sudah tidak lagi terpapar virus corona. Mereka tidak merasakan gejala sama sekali. Setelah kembali dari Kroasia, keduanya langsung melakukan isolasi mandiri," demikian pernyataan dari tim media Djokovic.

Kroasia adalah salah satu negara tempat berlangsungnya Adria TourPemerintah negara tersebut tadinya sudah mulai melonggarkan aturan dan mengizinkan para penonton memadati stadion tempat para atlet tenis beraksi.

Setelah bertanding, Novak Djokovic terlihat memeluk Jelena untuk mengungkapkan rasa bahagia. Djokovic juga terlihat berpesta di klub malam bersama para atlet lainnya.

Tak disangka, perjalanannya di Kroasia justru berujung petaka. Sisa turnamen Adria Tour pun dibatalkan sebelum semakin banyak orang terinfeksi virus corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%