Potret Amanda Anisimova, Petenis yang Disebut The Next Sharapova

Selasa, 30 Juni 2020 19:03 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Clive Mason/Getty Images
Potret Amanda Anisimova, Petenis yang Disebut The Next Sharapova Copyright: © Clive Mason/Getty Images
Potret Amanda Anisimova, Petenis yang Disebut The Next Sharapova

INDOSPORT.COM - Nama Amanda Anisimova mungkin masih terdengar asing di telinga pencinta olahraga. Dia adalah salah satu petenis cantik yang disebut sebagai The Next Maria Sharapova.

Maria Sharapova saat ini sudah menyatakan dirinya untuk mengakhiri kariernya sebagai pentenis profesional pada bulan Februari lalu. Aksinya sudah tak bisa kita nikmati bersama di atas lapangan tenis.

Akan tetapi, para pecinta tenis tak perlu khawatir. Sebab, kali ini muncul petenis yang juga memiliki wajah cantik dan skill yang membuat kita terpukau dengan aksinya di lapangan. Wanita yang dimaksud tersebut adalah Amanda Anisimova.

Saat ini, status dari Anisimova berada di bawah agen Max Eisenbud. Dia juga salah satu orang yang berjasa dalam proses membesarkan nama dari Sharapova hingga menjadi atlet wanita bergaji paling tinggi di dunia selama satu dekade.

Eisenbud sendiri merasa bahwa Anisimova dan Sharapova memiliki banyak kesamaan. Dia yakin wanita berusia 18 tahun ini bisa mengikuti jejak seniornya menajdi salah satu petenis perempuan yang paling disegani di dunia.

“Jelas ada kesamaan, sulit untuk menampik hal tersebut. Saya agennya, mereka sangat menarik dan memiliki keturunan Rusia. Banyak kesamaan yang akan selalu ada di sana. Tapi mereka memiliki kepribadian yang sangat berbeda,” kata Eisenbud.

Amanda Anisimova diketahui lahir di Freehold, New Jersey, Amerika Serikat dari orang tua keturunan Rusia. Dia pindah ke Miami bersama dengan keluarganya pada usai tiga tahun. Kemudia pada tahun 2017 lalu, petenis wanita ini memenangkan gelar juniornya di AS Terbuka.

Sementara itu, prestasi yang terbaiknya sejauh ini terjadi di Ronald-Garros tahun lalu. Anisimova yang saat itu masih berusia 17 tahuhn menyingkirkan juara bertahan Simona Halep. Ia menjadi pemain pertama sepanjang sejarah yang lahir pada tahun 2002 dan mencapai semifinal.

Penampilan apik yang ia sajikan ini membuat banyak sponsor yang menginginkan tanda tangannya. Anisimova saat ini diketahui menjalin kerja sama dengan Gatorade, selevel dengan Serena Williams. Selain itu, Nike juga menjalin kerja sama dengannya dengan nilai kontrak 100 juta dolar AS atau kisaran 1,4 triliun rupiah.

Berikut potret Amanda Anisimova yang disebut The Next Sharapova:

Berlibur di Dubai

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Amanda Kay Victoria (@amandaanisimova) pada

Saat latihan tenis

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Amanda Kay Victoria (@amandaanisimova) pada

Tampak cantik dengan rambut ungu

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Amanda Kay Victoria (@amandaanisimova) pada

Foto bareng teman-temannya

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Amanda Kay Victoria (@amandaanisimova) pada

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%