Hasil Mola TV PBSI Home Tournament: Febby/Greysia Rebut Posisi Ketiga

Jumat, 17 Juli 2020 15:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Badminton Indonesia
Pasangan Febby Valencia Dwijayanti/Greysia Polii berhasil merebut tempat ketiga di Mola TV PBSI Home Tournament usai mengalahkan Jesita Miantoro/Lanny Mayasari. Copyright: © Badminton Indonesia
Pasangan Febby Valencia Dwijayanti/Greysia Polii berhasil merebut tempat ketiga di Mola TV PBSI Home Tournament usai mengalahkan Jesita Miantoro/Lanny Mayasari.

INDOSPORT.COM - Pasangan Febby Valencia Dwijayanti/Greysia Polii berhasil merebut tempat ketiga di Mola TV PBSI Home Tournament usai mengalahkan Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari, Jumat (17/07/20) di Pelatnas Cipayung.

Pasangan Jesita/Lanny mengawali game pertama dengan start yang mulus dengan unggul 5-0 langsung atas pasangan Febby/Greysia.

Tak ingin terus dicecar juniornya, Greysia Polii bersama Febby Dwijayanti berusaha bangkit mengejar ketertinggalan hingga akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 7-7.

Setelah selalu bermain dalam rally-rally panjang, pasangan Febby/Greysia akhirnya berhasil membalikkan keadaan untuk menutup interval game pertama dengan skor 11-10 atas Jesita/Lanny.

Namun selepas interval, pasangan Jesita/Lanny tidak berhasil mempertahankan performanya hingga berhasil dicecar oleh pasangan Febby/Greysia dan membuat mereka melesat jauh.

Satu flick servis dari Greysia Polii akhirnya menyudahi perlawanan jawara Dutch Junior 2020 di gama pertama perebutan tempat ketiga di Mola TV PBSI Home Tournament dengan skor 21-15.

Di game kedua, pasangan Jesita/Lanny tampak sangat terlihat penurunan performanya hingga membuat mereka tercecar oleh pasangan Febby/Greysia yang tampil lebih agresif sejak menit awal game kedua.

Akhirnya satu pengembalian smash yang melebar dari jawara Dutch Junior 2020 akhirnya menutup interval game kedua dengan skor 4-11 untuk keunggulan Febby/Greysia.

Selepas interval game kedua, permainan pasangan Jesita/Lanny tidak kunjung membaik dan terus menjadi bulan-bulanan pasangan Greysia/Febby.

Akhirnya, satu sergapan dari Febby Dwijayanti di depan net berhasil mengakhiri perlawanan Jesita/Lanny di game kedua Mola TV PBSI Home Tournament dengan skor 21-8.

Kemenangan atas pasangan Jesita/Lanny membuat pasangan Febby/Greysia meraih posisi ketiga di Mola TV PBSI Home Tournament.