Hasil Mola TV PBSI Home Tournament: Ribka/Fadia Sabet Gelar Juara!

Jumat, 17 Juli 2020 16:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Badminton Indonesia
Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil meraih kemenangan atas pasangan Apriyani Rahayu/Mychelle Crhystine Bandaso di Mola TV PBSI Home Tournament. Copyright: © Badminton Indonesia
Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil meraih kemenangan atas pasangan Apriyani Rahayu/Mychelle Crhystine Bandaso di Mola TV PBSI Home Tournament.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putri Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil meraih kemenangan atas pasangan Apriyani Rahayu/Mychelle Crhystine Bandaso di Mola TV PBSI Home Tournament, Jumat (17/07/20).

Memimpin di awal-awal game pertama, ketenangan pasangan Ribka/Fadia membuat kedudukan menjadi 9-7. Sebelum akhirnya smash keras Ribka menutup interval game pertama dengan skor 11-9.

Usai interval game pertama, pasangan Ribka/Fadia masih terus menyerang dan tampil ngegas. Hasilnya mereka sempat memimpin dengan skor 17-14.

Di set pertama ini Ribka Sugiarto sukses tampil sebagai bintang lewat aksi-aksinya di depan net yang membuat pasangan Apriyani/Mychelle benar-benar kelabakan. Set pertama ditutup dengan skor 21-17.

Set kedua dimulai dan pasangan Apriyani/Mychelle langsung tampil ngegas. Pasangan tersebut sempat meninggalkan Ribka/Fadia dengan skor 3-6.

Kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh Ribka/Fadia harus membuat mereka kehilangan beberapa poin yang membuat Apriyani/Mychelle sukses menutup interval set kedua ini dengan 5-11.

Ribka/Fadia berhasil mengungguli Apriyani/Mychelle dan mengejar poin-poin yang hilang saat interval. Mereka bahkan berhasil mengungguli Apriyani/Mychelle dengan skor 18-16.

Usaha Apriyani/Mychelle untuk keluar menjadi pemenang dalam game ini harus pupus usai pasangan Ribka/Fadia menutup set kedua dengan skor 25-23.

Hasil laga yang berakhir 21-17, 25-23 ini membuat Ribka/Fadia resmi menyabet gelar juara ganda putri di ajang Mola TV PBSI Home Tournament sekaligus membuat pasangan Apriyani/Mychelle menjadi juara kedua.