Bukan Apri/Greysia, Fadia/Ribka Lebih Sering Nonton Pertandingan Pasangan Ini

Rabu, 22 Juli 2020 05:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© VCG/VCG via Getty Images
Bukan pertandingan pasangan Apriyani Rahayu/Greysia Polii, duet Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto justru lebih suka menonton pertandingan pasangan ini. Copyright: © VCG/VCG via Getty Images
Bukan pertandingan pasangan Apriyani Rahayu/Greysia Polii, duet Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto justru lebih suka menonton pertandingan pasangan ini.

INDOSPORT.COM - Bukan pertandingan pasangan Apriyani Rahayu/Greysia Polii, duet Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto justru lebih suka menonton pertandingan pasangan ini.

Walaupun belum pernah bertemu di turnamen bulutangkis internasional, pasangan Siti Fadia Ramadhanti/Ribka Sugiarto mengaku lebih sering menonton pertandingan wakil China, Du Yue/Li Yin Hui.

Diakui oleh pasangan yang baru saja menjuarai turnamen Mola TV PBSI Home Tournament tersebut tersebut alasan mereka sering menonton pertandingan pasangan Du Yue/Li Yin Hui karena pola main yang mereka terapkan dengan wakil China tersebut memiliki kesamaan.

"Du Yue/Li Yin Hui (Tiongkok) karena pola main kami sama banget sama mereka. Jadi kami ambil yang bagus-bagusnya dari mereka dan coba terapkan di lapangan," ujar Ribka Sugiarto dikutip dari situs resmi PBSI.

Pasangan Du Yue/Li Yinhui sendiri merupakan salah satu wakil China yang juga sering merepotkan pasangan ganda putri nomor satu Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Bahkan dari tujuh pertemuan yang sudah dilakoni oleh wakil China dengan pasangan Apriyani/Greysia, mereka sudah berhasil meraih tiga kemenangan di antaranya atas wakil Indonesia.

Teranyar, wakil China berhasil mengalahkan pasangan Apriyani/Greysia saat berhadapan di BWF World Tour Finals 2019 lalu dalam pertandingan rubber game dengan skor 12-21, 21-17, 21-11.

Tentunya, akan menjadi hal yang menarik untuk disaksikan jika pasangan Fadia/Ribka suatu saat berhadapan dengan wakil China, Du Yue/Li Yin Hui di turnamen bulutangkis internasional.