Kandaskan Venus, Serena Melenggang ke Perempatfinal WTA Lexington Challenger

Jumat, 14 Agustus 2020 08:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Darrian Traynor/Getty Images
Serena Williams berhasil melaju ke babak 8 besar turnamen tenis WTA Lexington Challenger usai berhasil mengandaskan perlawanan saudarinya, Venus Williams. Copyright: © Darrian Traynor/Getty Images
Serena Williams berhasil melaju ke babak 8 besar turnamen tenis WTA Lexington Challenger usai berhasil mengandaskan perlawanan saudarinya, Venus Williams.

INDOSPORT.COMSerena Williams berhasil melaju ke babak 8 besar turnamen tenis WTA Lexington Challenger usai berhasil mengandaskan perlawanan saudarinya, Venus Williams lewat laga yang berlangsung dramatis.

Laga yang berlangsung di Hilary J. Boone Tennis Complex, Kentucky, Kamis (13/8/2020) kemarin ini menjadi pertemuan Williams bersaudara jilid ke-31.

Pertemuan ke-31 Williams bersaudara ini merupakan pertemuan yang terjadi selama 22 tahun mereka resmi bersaing secara profesional di dunia tenis.

Sempat tertinggal oleh Venus di set pertama dengan skor 3-6, Serena berhasil melakukan epic comeback dan menyelesaikan pertandingan dengan skor 6-3 dan 6-4.

Menariknya, Serena menyatakan jika dirinya tidak mengincar kemenangan dalam turnamen yang diselenggarakan oleh WTA ini. Alasan utamanya untuk mengikuti Lexington Challenger ini adalah untuk menjaga kebugaran dan memberikan penghormatan pada Venus, kakaknya.

“Jujur saja, saya mengikuti turnamen ini hanya untuk menjaga kebugaran. Saya sudah lama tidak turun ke lapangan sejak kelahiran putri saya,” ujar Serena dilansir dari Eurosports.

“Saya rasa Venus bermain luar biasa. Dia bermain dengan sangat bagus dan sampai saat ini saya masih heran bagaimana saya bisa meraih kemenangan atas dirinya dalam laga tersebut.”

Di babak perempatfinal WTA Lexington Challenger nanti, Serena Williams dijadwalkan bakal bertemu dengan Shelby Rogers.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%