Lihat Serena Williams Taklukkan Venus, Sang Suami Akui Frustrasi

Sabtu, 15 Agustus 2020 20:31 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Dylan Buell/Getty Images
Alexis Ohanian bersama putrinya, Olympia kala menyaksikan laga Serena Williams di Lexington. Copyright: © Dylan Buell/Getty Images
Alexis Ohanian bersama putrinya, Olympia kala menyaksikan laga Serena Williams di Lexington.

INDOSPORT.COM – Alexis Ohanian mengaku sangat frustrasi melihat istrinya, Serena Williams menghadapi kakak kandungnya, Venus, di ajang WTA Lexington Challenger, AS, Jumat (14/08/20).

Alexis Ohanian menjadi saksi saat istrinya bermain selama 2 jam 19 menit demi memetik kemenangan di babak kedua turnamen atas Venus Williams dengan skor 3-6, 6-3, 6-4.

Ini merupakan pertemuan ke-31 antara Serena vs Williams. Usai menyaksikan pertandingan yang sangat menegangkan itu, Alexis Ohanian pun mengungkapkan perasaannya melalui akun resmi Twitter.

“Pertandingan antara Williams vs Williams ini sangat menegangkan,” tulis Ohanian saat me-retweet postingan WTA yang mengunggah video cuplikan laga antara Serena vs Venus.

Ohanian merasa sangat frustrasi mungkin karena dia menjadi orang yang paling dekat dengan kedua bintang tenis tersebut. Selain itu Ohanian juga mengetahui Williams bersaudara itu sama-sama kompetitif meski saling berhadapan satu sama lain.

Ohanian mungkin akan semakin frustrasi ketika Serena dan Venus dipertemukan lagi saat keduanya tampil di ajang AS Terbuka yang akan digelar 31 Agustus hingga 13 September nanti.

Terlepas dari banyaknya petenis yang mundur dari AS Terbuka karena khawatir akan dampak virus corona, Serena dan Venus sudah mengonfirmasi keikutsertaan mereka demi memenangkan Grand Slam lagi.

Ya, sejak comeback usai melahirkan putrinya, Olympa, Serena memang belum pernah berhasil memenangkan gelar bergengsi di ajang tenis tersebut. Satu kemenangan Grand Slam sekali lagi bisa membuat dia menyamai torehan Margaret Court, yakni 24 gelar.

Di sisi lain, Venus juga berambisi memenangkan gelar Grand Slam di usianya yang sudah menginjak 40 tahun. Terakhir kali dia menjadi juara di ajang utama saat tampil di Wimbledon 2008 di mana dia menundukkan adiknya dengan set langsung.