Soroti Pertandingan Ganda Putra Indonesia, Media China: Pemuda-Pemuda Berbakat!

Rabu, 9 September 2020 22:34 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Badminton Indonesia
Soroti salah satu partai di Mola TV PBSI Thomas - Uber Cup Simulation 2020, Media China penyebut barisan ganda putra Indonesia diisi oleh pemain-pemain berbakat. Copyright: © Badminton Indonesia
Soroti salah satu partai di Mola TV PBSI Thomas - Uber Cup Simulation 2020, Media China penyebut barisan ganda putra Indonesia diisi oleh pemain-pemain berbakat.

INDOSPORT.COM - Soroti salah satu partai di Mola TV PBSI Thomas - Uber Cup Simulation 2020, media China penyebut barisan ganda putra Indonesia diisi oleh pemain-pemain berbakat.

Media China, Sports Sina, menyoroti salah satu pertandingan ganda putra di Mola TV PBSI Thomas - Uber Cup Simulation yang digelar pada 1 - 3 September lalu di Pelatnas Cipayung.

Pertandingan yang disoroti oleh media China adalah pertandingan antara dua pasangan ganda putra muda Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan vs Moh. Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama, di mana keduanya masing-masing merupakan perwakilan dari tim Rajawali dan Banteng.

Dalam salah satu momen, kedua pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia itu diketahui menampilkan pertarungan sengit, di mana pasangan Pramudya/Yeremia yang menyerang habis-habisan berhasil ditahan dengan baik oleh pasangan Sabar/Reza.

Bahkan serangan smash bertubi-tubi yang dilancarkan pasangan Pramudya/Yeremia yang hanya butuh satu poin saja untuk meraih kemenangan harus berjibaku tertahan cukup lama setelah pasangan Sabar/Reza membangun pertahanan setangguh tembok China.

Namun akhirnya, satu serangan pasangan Pramudya/Yeremia yang tidak berhasil dikembalikan dengan baik oleh Sabar/Reza sehingga membuahkan poin kemenangan untuk pasangan Pramudya/Yeremia dalam pertandingan rubber game dengan skor 21-13, 17-21, 21-17.

Menyoroti pertandingan sengit kedua ganda putra muda Indonesia di Mola TV PBSI Thomas - Uber Cup Simulation 2020, media China menyematkan sebuah pujian untuk partai sengit itu.

© k.sina.com
Media China sorot Simulasi Piala Thomas PBSI 2020. Copyright: k.sina.comMedia China sorot Simulasi Piala Thomas PBSI 2020.

"Ronde ganda putra yang luar biasa di pertandingan simulasi Indonesia, benar-benar pemuda yang berbakat," ujar media China.

Dalam pertandingan Mola TV PBSI Thomas - Uber Cup Simulation tersebut, tim Rajawali diketahui berhasil menjadi juara, sementara tim Banteng harus menerima kenyataan dengan puas menempati peringkat paling bawah.