Rekap Hasil Prancis Terbuka 2020: Nadal Jumpa Djokovic di Final

Sabtu, 10 Oktober 2020 04:24 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil pertandingan tenis Prancis Terbuka 2020 di mana Rafael Nadal akan berjumpa dengan Novak Djokovic pada babak final. 

Rafael Nadal berhasil mencapai babak final setelah sebelumnya di babak semifinal menyingkirkan lawan kuat. Yaitu, Diego Schwartzman dalam pertandingan 3 set. 

Petenis Argentina itu sempat memberikan perlawanan pada Rafael Nadal terutama pada set ketiga. Namun sayang berbekal ketenangan dan pengalaman, Nadal berhasil mengunci set ketiga. 

Sehingga berhak mengunci tempat di babak final Prancis Terbuka 2020. Menariknya, di babak final, Rafael Nadal bakal bertemu dengan Novak Djokovic. 

Petenis asal Serbia itu benar-benar harus berjuang hingga titik darah penghabisan untuk menantang Nadal di final. Soalnya di luar dugaan, Stefanos Tsitsipas memberikan perlawanan sangat sengit. 

Bagaimana tidak, Djokovic sampai harus membutuhkan 5 set untuk menyudahi perlawanan Tsitsipas. Kegagalan mengunci kemenangan di set 3 dan 4, membuat Djokovic harus susah payah untuk menang di set 5. 

Beruntung di set kelima, Djokovic berhasil mematikan langkah Tsitsipas sehingga tiket ke final pun didapatkannya. Menarik untuk menantikan bagaimana final ideal Prancis Terbuka 2020 antara Rafael Nadal vs Novak Djokovic. 

Hasil Lengkap Semifinal Prancis Terbuka 2020 

Diego Schwartzman vs Rafael Nadal: 3-6, 3-6. 6-7 (0-7) 

Novak Djokovic vs Stefano Tsitsipas: 6-3, 6-2, 5-7, 4-6, 6-1