Kangen Taufik Hidayat, Lin Dan Kirim Pesan Mengharukan

Selasa, 27 Oktober 2020 18:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Peter Gade, Taufik Hidayat, Lin Dan, dan Lee Yong-dae Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Peter Gade, Taufik Hidayat, Lin Dan, dan Lee Yong-dae

INDOSPORT.COM – Legenda bulutangkis China, Lin Dan, mengungkapkan rasa rindunya dengan mantan rival dari Indonesia, Taufik Hidayat, lewat sebuah pesan yang mengharukan.

Lin Dan yang beberapa waktu lalu membuka akun resmi Instagram untuk pertama kali hadir lagi menyapa penggemarnya pada Selasa (27/10/20).

Dalam postingannya terbaru, peraih dua medali emas Olimpiade ini memamerkan foto dirinya duduk bersama legenda Indonesia, Taufik Hidayat. Di bagian tengah foto, Lin Dan menulis ‘Untuk teman saya Taufik.”

Melalui postingan tersebut, Lin Dan ingin membangkitkan kenangan dia bersama Taufik Hidayat saat berhadapan satu sama lain di lapangan. Di akhir pesannya, dia juga menulis  tak sabar ingin segera bertemu dengan Taufik.

“Taufik Hidayat, ini adalah momen yang tak terlupakan bisa berada di satu panggung yang sama dengan para legenda. Saya sudah tidak sabar untuk menghadiri acara-acara Yonex dengan Anda segera,” tulis Lin Dan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 林丹 (@thereallindan) on

Tak bisa memungkiri, Lin Dan dan Taufik Hidayat memang memiliki hubungan yang unik. Mereka akan bersaing menunjukkan kemampuannya di lapangan, namun bila di luar mereka berteman akrab.

Menurut catatan head-to-head, Taufik Hidayat memang beberapa kali bertemu Lin Dan di lapangan. menurut statistik, keduanya sudah bertemu sebanyak 17 kali.

Dari 17 pertemuan tersebut, tunggal putra China itu tampil superior dengan memenangi 13 laga di antaranya.

Selain itu, Taufik Hidayat dan Lin Dan tergabung dalam Big Four yang pernah legendaris pada jamannya. Dua legenda lain yang masuk julukan itu yakni Lee Chong Wei dari Malaysia dan Peter Gade dari Denmark.

IDS Emoticon Suka
Suka
18%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
44%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
2%
IDS Emoticon Takut
Takut
2%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%