Intersepsi Kevin Sanjaya Kelabuhi Wakil Inggris, Komentator Asing: Mengagumkan!

Rabu, 28 Oktober 2020 15:09 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Melihat aksi intersepsi dari pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo yang mendapat sanjungan dari komentator asing. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Melihat aksi intersepsi dari pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo yang mendapat sanjungan dari komentator asing.

INDOSPORT.COM - Melihat aksi intersepsi dari pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo yang mendapat sanjungan dari komentator asing.

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun @ftosports.co, aksi intersepsi dari Kevin Sanjaya yang mendapat sanjungan dari komentator asing terjadi saat menghadapi Marcus Ellis/Chris Langridge di Piala Sudirman 2019.

Diawali dari aksi bertahan yang diperagakan oleh pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat menghadapi gempuran dari wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge di Piala Sudirman 2019.

Saat itu, semua serangan dari Ellis/Langridge berhasil dimentahkan oleh pasangan Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon. Bahkan pasangan Inggris terlihat mulai frustasi untuk membongkar pertahanan dari wakil Indonesia.

Sampai akhirnya smash keras yang dilakukan Chris Langridge berhasil dikembalikan dengan baik oleh Kevin Sanjaya ke sisi kanan lapangan belakangan yang tak terkawal wakil Inggris.

Bahkan untuk mengcover bola pengembalian dari Kevin Sanjaya, Marcus Ellis tampak harus melakukan pukulan dropshot karena harus menyelamatkan bola.

Bola pengembalian dari wakil Inggris lantas diintersepsi oleh rekan duet Marcus Gideon dengan gerakan memutar yang cepat dan berhasil mengelabuhi pasangan Ellis/Langridge.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh BADMINTON FOR FUN (@ftosports.co) pada

Aksi dari Kevin Sanjaya itu pun lantas membuat komentator asing memberikan sanjungan kepadanya, "Diselesaikan dengan sangat baik oleh Sukamulho disini," ujar salah satu komentator asing.

"Dengan cepat mengintersepsi ketika melihat Ellis hanya melakukan pukulan drop. Intersepsi yang sangat mengagumkan!" tambah komentator asing.

Dalam pertandingan di Piala Sudirman 2019 itu, pasangan Kevin/Marcus diketahui berhasil mengalahkan wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge dalam pertandingan straight games dengan skor 21-9, 21-18.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%