Ranking WTF Merosot, Media Malaysia Tuntut Bintangnya Kerja Keras

Kamis, 29 Oktober 2020 22:38 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Bernama Pic
Media Malaysia, The Star, menuntut bintang mudanya, Lee Zii Jia untuk kerja keras agar bisa lolos ke kompetisi BWF World Tour Finals 2020 pada Januari 2021. Copyright: © Bernama Pic
Media Malaysia, The Star, menuntut bintang mudanya, Lee Zii Jia untuk kerja keras agar bisa lolos ke kompetisi BWF World Tour Finals 2020 pada Januari 2021.

INDOSPORT.COM - Media Malaysia, The Star, menuntut bintang mudanya, Lee Zii Jia untuk kerja keras agar bisa lolos ke kompetisi BWF World Tour Finals 2020 pada Januari 2021 mendatang.

Pebulutangkis Lee Zii Jia diketahui mengalami penurunan peringkat pada klasemen sementara BWF World Tour Finals 2020 setelah absen di kompetisi Denmark Open 2020 yang digelar pada 13 - 18 Oktober di Odense Sports Park, Denmark.

Diketahui Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) memutuskan untuk menarik semua pemain Malaysia dari kompetisi Denmark Open 2020 setelah Piala Thomas - Uber ditunda dan Denmark Masters dibatalkan.

Padahal sebelumnya berkat penampilan impresif Lee Zii Jia di All England 2020 dimana bintang muda Malaysia mencapai babak semifinal, ia berhasil menempati peringkat 5 klasemen sementara BWF World Tour Finals 2020.

Namun akibat absen di kompetisi Denmark Open 2020, pebulutangkis Lee Zii Jia harus mengalami penurunan peringkat ke peringkat 10 klasemen sementara BWF World Tour Finals 2020.

Hal itu membuat media Malaysia menuntut bintang mudanya untuk tampil semaksimal mungkin di turnamen seri Asia yang akan digelar pada Januari 2021 mendatang.

Media Malaysia menyebut jika Lee Zii Jia ingin berpartisipasi di gelaran BWF World Tour Finals 2020 maka ia harus tampil semakin mungkin pada Januari 2021 mendatang dimana lawan yang dihadapinya bukan lawan yang main-main.

Terakhir, media Malaysia mengultimatum jika Lee Zii Jia melakukan satu kesalahan saja, maka semuanya dapat menghancurkan harapannya untuk bisa melakukan debut perdana di BWF World Tour Finals 2020.

Diketahui musim 2020 akan berakhir pada Januari 2021 di turnamen seri Asia, mulai dari Asia Open I dan II serta BWF World Tour Finals. Selain itu dapat dipastikan jika pemain top dunia akan berpartisipasi pada kompetisi yang akan digelar di Bangkok, Thailand.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%