Praveen Jordan Headshot Wakil Jepang, Komentator Asing: Pukulan Fantastis!

Jumat, 13 November 2020 22:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ronald Seger Pprabowo/INDOSPORT
Momen ketika pebulutangkis ganda campuran Indonesia Praveen Jordan headshot wakil Jepang Yuta Watanabe yang mendapat sanjungan dari komentator asing. Copyright: © Ronald Seger Pprabowo/INDOSPORT
Momen ketika pebulutangkis ganda campuran Indonesia Praveen Jordan headshot wakil Jepang Yuta Watanabe yang mendapat sanjungan dari komentator asing.

INDOSPORT.COM - Momen ketika pebulutangkis ganda campuran Indonesia Praveen Jordan headshot wakil Jepang Yuta Watanabe yang mendapat sanjungan dari komentator asing.

Lewat video yang diunggah oleh Instagram akun @ftosports.co, momen ketika komentator asing memuji pukulan Praveen Jordan terjadi saat turnamen Australia Open 2019.

Diawali dari servis Melati Daeva Oktavianti yang kemudian dikembalikan dengan netting tipis dari Yuta Watanabe, lalu terjadi pertarungan sengit antara keduanya di depan net.

Namun pebulutangkis Jepang Yuta Watanabe memilih me-lob bola ke belakang yang disambut oleh Praveen Jordan. Pengembalian dari Arisa Higashino, lantas disilangkan ke sisi pertahanan kanan wakil Jepang oleh pasangan Melati Daeva.

Maksud hati ingin me-lob bola ke belakang, Yuta Watanabe ternyata mengambil keputusan yang salah. Praveen Jordan sudah menanti disana dan siap dengan semua bola dari pasangan Arisa Higashino.

Terbukti, pengembalian Yuta Watanabe yang tanggung langsung disambar oleh Praveen Jordan dengan pukulan drive yang cepat dan mengenai kepalda dari wakil Jepang.

Melihat aksi dari Praveen Jordan yang langsung menyergap bola dari wakil Jepang Yuta Watanabe mendapat sanjungan dari komentator asing di turnamen Australia Open 2019.

"Itu pukulan yang fantastis!" ujar Steen Pedersen.

Pada semifinal Australia Open 2019, pasangan Praveen/Melati berhasil mengalahkan pasangan Yuta/Arisa dalam pertandingan sengit hingga babak rubber game dengan skor akhir 21-13, 12-21, 21-17.

Sayang, di partai final Australia Open 2019, pasangan Praveen/Melati harus takluk dari duet wakil China, Wang Yilyu/Huang Dongping dalam pertandingan straight games dengan skor akhir 15-21, 8-21.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%