Tak Lagi Single, Petenis Jepang Kei Nishikori Resmi Nikahi Eks Model

Sabtu, 19 Desember 2020 13:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Reuters
Kei Nishikori cetak sejarha di AS Terbuka Copyright: © Reuters
Kei Nishikori cetak sejarha di AS Terbuka

INDOSPORT.COM – Petenis andalan Jepang, Kei Nishikori dikabarkan sudah melepas masa lajang dengan menikahi mantan model, Mai Yamauchi, pekan lalu.

Mantan petenis nomor 4 dunia itu  mengumumkan pada hari Jumat (18/12/20) kemarin lewat media sosial pribadi bahwa dirinya sudah menikah dengan kekasihnya yang berusia 29 tahun.

“Saya ingin mempersiapkan diri secara menyeluruh, dan dengan rekan baru saya, berharap untuk memulai kembali untuk musim depan,” ulis Nishikori dilansir dari Japan Today. 

Nishikori sendiri akan berusia 31 tahun pada 29 Desember mendatang. Dia sudah berpacaran dengan Tamauchi, yang kini menjadi istrnya, selama lima tahun terakhir. Keduanya mendaftarkan pernikahan mereka pada 11 Desember kemarin.

Mai Yamauchi diketahui merupakan mantan model di Negeri Sakura dengan nama panggung ‘Ako Mizuki’. Dia diketahui selalu menemani Nishikori dan mendukungnya dalam tur dan di setiap acara Grand Slam.

Saat ini, Nishikori sedang dalam masa pemulihan dari cedera bahu yang dideritanya sejak September musim 2020. Saat itu pemain berperingkat 41 dunia itu tersingkir dari Prancis Terbuka di babak kedua karena nyeri di bahu kanan.

Musim 2020 Nishikori sendii terlah terhalang oleh cedera dan juga paparan virus corona. Dia hanya memainkan sedikit turnamen dan performanya bisa dibilang kurang memuaskan.

Untungnya, dia punya kesempatan tampil di Olimpiade Tokyo, setelah pesta olahraga terbesar di dunia itu ditunda tahun depan. Turnamen ini bagaimana pun menjadi ajang baginya meraih hasil lebih baik lagi dibanding edisi sebelumnya.

Nishikori adalah peraih medali perunggu di Olimpiade. Di Olimpiade Rio 2016, Nishikori mengalahkan Rafa Nadal untuk meraih medali perunggu.