Reaksi Musuh Bebuyutan Atas Absennya Kevin/Marcus di Thailand Open Disoroti Media China

Minggu, 10 Januari 2021 07:49 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Getty Images
Media China menyoroti reaksi dari pasangan Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong atas absennya rival mereka yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di Thailand Open. Copyright: © Getty Images
Media China menyoroti reaksi dari pasangan Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong atas absennya rival mereka yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di Thailand Open.

INDOSPORT.COM - Media China menyoroti reaksi dari pasangan Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong atas absennya rival mereka yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di kompetisi Thailand Open 2021.

Memang belakangan ini absennya pasangan Kevin/Marcus di panggung Thailand Open lantaran Kevin Sanjaya didiagnosa positif Covid-19 menjadi salah satu topik pembahasan hangat, terutama bagi ganda putra Malaysia yang sama-sama menampti pool atas di kompetisi level 1000 tersebut.

Walaupun banyak yang berpikir bahwa absennya pasangan Kevin/Marcus dari kompetisi Thailand Open 2021 akan memberikan keuntungan, tetapi musuh bebuyutan The Minions asal Malaysia yakni Goh V Shem/Tan Wee Kiong malah berpikir berbeda.

Peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 justru tidak mau ambil pusing, dan reaksi itu malah mendapat sorotan dari media China, Sports Sina. Pasangan Goh/Tan mengaku kalau yang terpenting untuk mereka saat ini adalah fokus dan tidak memikirkan pasangan mana yang mundur, karena itu tidak akan terlalu memberikan efek apapun menurut wakil Malaysia di Thailand Open.

"Saya pikir sejauh ini kami dalam kondisi bagus jelang turnamen. Yang paling penting adalah mendapatkan kembali perasaan kompetitif itu," katanya.

"Kami mengetahui penarikan beberapa pasangan teratas, tetapi kami tidak terlalu memikirkannya. Kami hanya fokus untuk membuat rencana permainan kami benar," ujar Tan Wee Kiong dikutip dari media New Straits Times yang disoroti media China.

Pasangan Kevin/Marcus dan Goh/Tan memang dikenal sebagai musuh bebuyutan mengingat tak pernah akurnya mereka pada saat bertemu di sebuah kompetisi internasional dan saling menunjukkan aksi tengil satu sama lain.

Selain sebagai musuh bebuyutan, pasangan Kevin/Marcus pun masih menjadi momok yang nyata untuk ganda putra independen Malaysia, karena dalam tujuh pertemuan terakhir mereka belum bisa mengalahkan The Minions dan baru menang sekali saja.

Pada babak pertama Yonex Thailand Open 2021, pasangan Goh V Shem/Tan Wee Kiong akan berhadapan dengan sesama wakil Malaysia yakni Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dimana turnamen dimulai pada 12 - 17 Januari di Bangkok, Thailand.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%